Pagi hari aku dapat notif grup WA kelas..katanya hari ini hari pengambilan buku rapot..setelah itu aku bergegas bersiap siap akan pergi kesekolah...
Kali itu notif dari beberapa teman masuk ke WA kuDara
Sill mau ke sekolah gak cepetan ada pak fahriBunga
Mau ngambil rapot gakNila
Mau ngambil rapot sekarng gakIsah
Tunggu aku yah low mau ke sekolahItu beberapa notif..
Btw kok dara ngasih tahu bahwa pak fahri ada di sekolah.. Dalam hati berkata"Semesta kenapa kau kejam..pertemukan aku dengan dia cabut kata kata ku yg tak ingin di pertemukan lagi..
Aku merindukan nya semesta .aku terlalu cinta..."Sesampai di sekolah
Buku rapot sudah ku dapat menjelang pulang aku,nila,meli,dan lia bertemu pak fahri.. Seraya pak fahri menghampiri kami berempat aku sempat bergumam..
"Semesta kau masih kejam mempertemukan aku dengan nya hanya sekelibat waktu tanpa jabat tangan apalagi untuk membalas pertanyaannya pun aku gugup dan kaku.."
Ketika berpapasan.
meli mengulurkan tangan nya namun pak fahri menolaknya karena tangannya kotor kala itu Mungkin karena dia baru selesai makan siang..sambil memegang botol kopi susu iya menyebut nama kita berempat kali itu yg pertama ia sebut adalah namaku..masyalllah allahuakbar subhanallah aku gemetar..
Meski tak berjabat tangan tapi ia sempat berkata " kangen nggak sama bapak ? " kala itu pertanyaan tak dapat jawaban namun hanya dapat senyuman..ketika pak fahri mulai menjauhi kami meli malah menyahut " si asila pak yg kangen bapak terus "..
Ya ampyun si meli dalam hati ku berkutik ..tapi kala itu aku tak melihat ekspresi pak fahri..Yah kali itu...
Botol kopi susu itu menjadi saksi ketika kau bertanya apakah aku merindukan nya..
Botol kopi susu itu juga yang tahu bahwa aku kaku dan kelu hingga tak dapat menjawab pertanyaan dari mu..
Harusnya kau tak perlu bertanya..
Harusnya kau tahu jawabannya..
AKU SANGAT MERINDUKAN MU..Tapi..aku akan selalu merindukan mu sebelum kau menjadi miliku..
Karena bagi ku Rindu bukan disebabkan oleh jarak dan waktu tapi ada satu hal yg belum terwujudkan misalnya...MEMILIKI MU...
Tunggu part selanjutnya yah..
Votenya mana hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURU
Ficção AdolescenteCinta tak pernah memandang apa apa..Jatuhnya tak disengaja Pergi dan datang nya juga secara tiba tiba bahkan tempatnya tak pernah terduga dimana ia jatuh itu semua rahasia yg tiba tiba merasuk didada.