Lab Ipa 1

105 7 0
                                    

(Asila) dalam hati ku menggerutu
"Alur hidupku sepertinya memang lucu bagi kalian! Aku juga tak meminta pada tuhan untuk seperti ini"

Disekolah dengan biasa menjalankan aktifitas yang ngawur sana sini cari tempat duduk buat ngomongin masa depan bareng isah..setiba kita ditaman sekolah terlihat pak dodo sedang duduk depan lab ipa..pk dodo adalah salah satu teman curhatku yg tahu awal dari aku mencintai pak fahri namun pak dodo orang nya sangat pintar menjaga rahasia begitulah karena aku sering curhat padanya padahal dia sudah tidak mengajar aku hanya saja dia pernah mengajar aku ketika aku duduk dibangku kelas 8 dia adalah guru ips paling baik deh..wkwkwk

Duduklah aku bersama isah dan pk dodo dengan biasa kita hanya mengobrol tentang pelajaran yg semakin susah kadang kadang diselipi tawa kecil..dan pk dodo suka becandain aku begitulah..ketika pak dodo mancing aku buat ceritkan isi hati ku ke pak fahri dengan tiba tiba aku melihat kesebelah kanan depan ruang guru berjalanlah pak fahri dengan sangat menawan.. Setiba didepan ku aku sebagai murid yg ramah dan sopan mencium tangan nya tetapi dengan sontak ia merangkul ku dan berkata "katanya tadi sila nanyain bapak?!" aku kaget lah dan aku langsung membalasnya "kata siapa?" dia sontak menjawabnya "siapa aja" seraya ia tersenyum kepada ku dan aku menjawabnya dengan senyuman canggung..hmm sepeninggalan pak fahri sontak pak dodo dan isah menertawaiku akibat aku yg melongo karena membeku atas perlakuan pak fahri pada ku...

Setelah itu aku berfikir dan menduga duga..sepertinya ada seseorng yg sengaja memberitahu pada pak fahri tentang aku dan aku langsung tertuju pada pak hakim..yah dia satu satunya guru yg banyak becanda..ah...pak hakim pasti biang dari semua ini sudahlah..





" ku beri tahu kau..bahwa aku mencintaimu tapi begitu rumit dalam mencintai mu dan tidak akan ada satu manusiapun yg mengerti begitu pula dengan mu"




Gimana masih biasa aja yah ceritanya..tunggu part selanjutnya..
Votenya jangan lupa..
Koment juga
Dan ingat yah jan ketawa karena menertawakan asila yg mencintai guruny..okee

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang