Keesokan harinya setelah malamnya aku membuat status tentang guruku saat disekolah aku dan isah sahabat ku duduk didepan lab kom dimana didepan lab kom itu ada 4 kursi yang berderet tengah aku duduk bersama isah pak dodo guru ips ku ikutan duduk bersama kita dan berbincang bincang tentang pelajaran yg semakin lama semakin sulit untuk dipelajari..
Suasana waktu itu tak ramai karena semua siswa sedang menyaksikan pekan olahraga..karena pada saat itulah PORAK (Pekan Olahraga Antar Kelas) berlangsung..ada beberapa guru yg lalu lalang melewati kami yg tengah duduk..pak fahri juga ada berjalan melewatiku sambil tersenyum manis..dan sambil besenda gurau pada kami "lagi nggibah yah" katanya aku hanya tersenyum.. Dan pak dodo serta isah menertawaiku karena mungkin mereka melihat memerahnya pipiku kala itu..
Tak lama kemudian pak hakim terlihat sedang berjalan sepertinya akan menghampiriku yah..dia guru PAI ku plus penonton setia story WA ku yg tadi malam juga dia satu satunya org yg menonton status ku..kini dia menghampiriku dan seraya cengengesan melihat aku..terjadi perbincangan kala itu..Aku : " kenapa pak kok ketawa ketawa gitu lihat aku"
Pak Hakim : " semalam bikin status apa?"
Seraya tersenyum kepadaku
Aku : " yg mana pak?!"
Pak hakim : " itu yg tentang guruku calon suamiku di masa depan"
Aku : " ouh yg itu.. Hmmm aku hanya terdiam"Disana pak hakim melajutkan perjalanan menuju musola...
Karena sudah terlalu lama duduk aku dan isah berjalan mengintari lorong sekolah entahlah itu kebetulan ataupun takdir tuhan lagi lagi ketemu pak hakim..
Pak hakim : " sila..kamu tuh suka sama pak guru yg mana kan disini mah banyak"
Aku : " nggak kok pak"
Isah : " itu yg itu ah masa pak hakim gak tahu"Dalam hati eh eh kenapa si isah ikutan nyaut sih..
Pak hakim : " siapa sih..si fahri?"
(Pak hakim memang sudah tua dibanding pak fahri jadi memanggil nama)
Isah : " nah..betul "Pak hakim tertawa dan mengiyakan..
Sudahlah dari sana cinta ku ke pak fahri bukan lagi rahasia mungkin akan menjadi rahasia umum...
"Yang terucap memang sangat mudah dipercaya meski tanpa pembuktian yg nyata itulah sikap kebanyakan manusia"
Untuk part selanjutnya mungkin akan sedikit lama update nya maaf yah.. Tugas sedikit lagi belum kelar😂
Jangan lupa votenya biar aku semangat nglanjutin ceritanya😂😘👌
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURU
Novela JuvenilCinta tak pernah memandang apa apa..Jatuhnya tak disengaja Pergi dan datang nya juga secara tiba tiba bahkan tempatnya tak pernah terduga dimana ia jatuh itu semua rahasia yg tiba tiba merasuk didada.