Ketika dekat namun tak terikat

98 7 0
                                    

Aku memang susah mengerti..bahkan diri sendiri aku tak dapat memahami hati..

Dekat namun tak terikat itu sungguh menyayat tapi apalah daya hanya bisa mendoakannya agar dia tetap ada disisi..

Aku memang siswa yg cukup ramah ke semua guru..bahkan mudah dekat dengan siapa saja ku beri tahu satu senjatanya jika ingin mendekati seseorng jadikan ia sebagai seseorng yg kita butuhkan..

Ketika dekat dengan mu aku memang bukan siapa siapa..tapi perlu kau ketahui jika aku jauh dari mu perlu diingat aku adalah orang yg paling merindukan mu..

Mencintai seseorng yang tak pernah menganggap kita bahkan mungkin dia menganggap kita becanda sungguh menyakitkan bukan?! Yah..aku merasakan itu.. Tak perlu ditanya seberapa dalamnya luka dihati ku intinya hampir mirip dalamnya ketika aku mencintai mu..

Aku dekat dengan mu sebatas murid dan guru..aku sangat suka dengan pelajaran mu mungkin dari itu aku sangat bersemangat menjalaninya.. Ah nyatanya aku memang bersemangat ketika belajar itu saja....
 
~Asila nurohmah

Ketika aku merenung..




.
Gimana?! Ini partnya dibuat dengan suatu kata atau kalimat soalnya kalau diceritakana mah bakal panjang benget say..

Jangan lupa votenya
Koment nya juga yah..

Boleh tanya tanya kok

Salam literasi




Happy reading manteman

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang