Ingin ku berkata kasar..

64 5 0
                                    

Happy reading guys
Part ini buat khusus buat org yg suka berkata tanpa menyaring kata katanya..

======

Jika mereka mendengar bahwa aku mencintai guru ku. Ah lagi lagi usia memang dipermasalahkan bukan?!
Aku dianggap tak biasa dianggap aneh jika aku berkata bahwa aku memang punya rasa cinta yg nyata..

Kata mereka aku becanda dalam mencinta..terutama mencintai mu..

Yah memang terasa aneh bukan seorang murid mencintai gurunya?!

Semua orang yg mendengar kabar itu pasti memang tak akan percaya mereka menganggap aku becanda padahal aku tak pernah bermain main dengan rasa..

Nama mu semakin hari semakin sering terlibat dalam doa ku ..tak apa jika aku tak dapat hidup bersama mu karena kau memilih dia yg sering kau panggil kekasih mu..tak apa aku akan pergi meski rasa cinta tak mungkin mati..biarkan dunia tahu betapa sabarnya aku ketika mencintai seseorng tanpa timbal balik...

Pak...

INGIN KU BERKATA KASAR
Ingin ku berkata kasar jika ada yg memberi pernyataan..

They
Hahaha dasa anak aneh cinta sama bapak bapak

Me
Woy bapak siapa yg gue pacari
Kalau punya otak dipake...

Itu ingin aku utarakan namun sayang didunia nyata aku tak beranj bilang seperti itu jika ada yg memberi pernyataan seperti itu aku hanya diam berharap hanya semesta dan yg maha kuasa yg berhak membalasnya..

Jangan biarkan jahat ku bangun dari tidur lelapnya ketika baik ku tak dihargai..

Gimana bagus kan?!
Vote donv ah pelit amat wkwkwk vote gratis kok🙏😂

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang