19

3.9K 414 37
                                    


Jadi gaes, aku mau kasih tau sesuatu nanti di akhir cerita, please read it dan kasi respon juga yak :3 thank you 😊💕














Jeongguk tengah sibuk mengetik di depan komputer siang itu. Ia dan Taehyung menjalani long distance relationship. Karena mau bagaimana lagi?

Jeongguk juga tidak tahu apakah kalau dia pindah di Daegu, ekonominya akan baik-baik saja.

Jeongguk melirik ke arah ponselnya yang berdering. Mama Taehyung menelepon. Jeongguk memiringkan kepalanya. Ini belum musim panas.

Walaupun sudah mau chuseok.

"Halo?"

"Ah, Jeongguk-ah,"

"Iya?"

"Kamu pulang untuk Chuseok tahun ini'kan?"

"Iya tante,"

"Menginaplah di rumah tante, eo. Taehyung akan senang soal itu,"

"Iya tante, nanti aku menginap,"

"Baguslah. Jangan rayakan chuseok sendirian lagi ya,"

"Ehe, iya tante,"

"Oke, selamat bekerja kembali,"

Mama Taehyung menutup teleponnya. Jeongguk terkekeh pelan. Merasa senang karena dia bisa merayakan chuseok bersama-sama lagi.

.

.

.

"Ah, dia datang," Taehyung segera beranjak dari sofa ruang keluarga. Membukakan pintu untuk Jeongguk.

"Selamat malam manis," sapa Jeongguk.

"Malam," balas Taehyung dengan senyum kotaknya.

"Ayo masuk Jeongguk, besok kita berangkat ke makam dan pulang bikin seongpyeon bersama, mau?" Ajak mama.

Jeongguk mengangguk. Tersenyum. Akhirnya ia merayakan chuseok tidak sendirian. Tidak kesepian.

"Kalian LDR aman-aman aja'kan?" Tanya pada Jeongguk dan Taehyung yang duduk bersebelahan di ruang keluarga.

"Aman ma, Jeonggukie hyung sering video call dan merengek kangen, bahkan meneleponku lebih dari satu kali sehari." Jawab Taehyung meng-ekspos Jeongguk. Mengibas-ngibaskan tangannya.

Mama tertawa. Menutup mulutnya. Melirik ke arah Jeongguk dengan tatapan dan senyum aneh. "Wah, tante baru lihat sisi lainmu Jeongguk-ah, "

Jeongguk yang terekspos malu. Ujung daun telinganya mulai memerah. Dan ia
menunduk.

"Kamu mengeksposku," ujar Jeongguk.

Taehyung hanya terbahak. Kemudian mengusakkan kepalanya pada kepala Jeongguk. Dominannya sedang manis sekali.

Radar • kv • [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang