Hostages

102 9 1
                                    

2 April, 2020

7.38 PM

Hp gua bunyi, ngasih notif ada telepon dari sahabat gua Dira. "kenapa dir?", jawab gua pas ngangkat telepon. "cathe, gua nginep di rumah lu ya?", kata dira, suaranya bergetar kedengaran kayak lagi nahan tangis.

"ya udah sini aja dit, langsung ke kamar gua aja", kata gua, "oke".

8.12 PM

pintu kamar gua diketuk, terus Dira masuk. "Catherine..", Dira nangis dan langsung naik ke kasur gua.

"kenapa dir? kok nangis sih?", kata gua khawatir. "gua hamil anak Taeyong cathe.." kata Dira lirih matanya berkaca-kaca.

"kok lu sedih? lu seharusnya seneng dong, akhirnya lu punya alasan buat bisa bareng sama Taeyong", jawab gua.

Dira meluk gua dan bilang "dia nyuruh gua aborsi..", dia nangis di pelukan gua.

Denger itu gua marah besar "polisi bajingan!", kata gua penuh emosi,gua lepas pelukan Dira, "terus lu mau keep baby nya?", lanjut gua.

"gua mau keep cathe, gua gak tega, tapi Taeyong maksa", kata Dira masih tersedu sedu.

"ya udah", gua berusaha nenangin Dira "lu udah ke dokter?", tanya gua.

"belum, gua baru testpack tadi pagi", Dira mulai tenang.

"ya udah lu sekarang ganti baju dulu, pake baju gua aja, abis itu istirahat besok gua temenin lu ke dokter", kata gua sambil berdiri "tapi sebelumnya temenin guna ke museum Bank of Korea dulu ya, ada pertemuan bentar", lanjut gua sambil jalan ke arah lemari, nyiapin baju buat Dira.

"iya cathe, thanks banget ya, gua bener bener down", jawab Dira sambil nyeka sisa air mata. "iya, santai aja" jawab gua sambil ngasih baju ke Dira.

Dalem hati gua marah, marah sama Dira karena gak dengerin gua pas gua bilang Taeyong itu cowok gak bener, polisi yang manfaatin jabatan. Tapi gua gak mau ngomongin itu sekarang ke Dira karena gua tau Dira pasti lagi down.

HOSTAGESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang