Main Cast :
All NCT Member
Way V
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!!
Happy reading and hope u like it!
Tau kan caranya menghargai?*Training practice room*
"Semua peserta training diminta untuk duduk didepan sini, akan ada pengarahan dari pelatih kalian jadi mohon dengarkan baik-baik." ucap salah satu staff yang ada disana.
Semuanya duduk membuat barisan seperti yang telah diperintahkan.
Mereka berjumlah 25 peserta, sepuluh wanita dan lima belas pria."Sunbaenim, sepertinya ada peserta yang terlambat? Disini hanya berjumlah 24, yang seharusnya 25 peserta" ucap salah satu peserta training.
"Eohh benarkah? Siapa??" staff tersebut menghitung sembari mencocokkan data dengan map identitas yang dipegangnya.
'Lee Haechan? Anak baru kemarin' batinnya.
"Yasudah, barangkali karena ada sesuatu. Sebaiknya kalian fokus saja untuk mendengarkan arahannya nanti. Kalian sudah siap? Sebentar lagi pelatih kalian akan datang. Kalian sudah mengetahui mereka siapa bukan?" ucap staff itu panjang lebar.
"NEEEE" jawab mereka kompak.
Staff tadi meninggalkan mereka di ruang latihan.
Mereka mulai berbisik-bisik."Ya Yerim-ssi, apa yang akan terjadi dengan peserta yang terlambat itu nanti?? Ahh aku jadi khawatir" ucap Gyul pada Yerim.
"Aisshhhh, jangan sampai gara-gara dia kita ikutan kena. Awas saja! Tapi yang kudengar dia peserta baru datang kemarin?" jawab Yerim.
"Jinja?? Pantas saja dia belum tau apa konsekuensi nya jika terlambat. Huhh!" celetuk Gyul sedikit kesal.
"Ya, walaupun pelatih kita ini idol besar tapi mereka sungguh menakutkan. Untung wajahnya semua tampan. Ahhhh aku jadi merasa beruntung karena bisa menjadi bagian peserta training! Setidaknya kita bisa menikmati wajah tampannya dan dekat dengan mereka tidak seperti fansnya kkkkk" tambah Gyul bersemangat sambil menautkan kedua belah tangannya seperti memohon.
"Jangan berharap kau bisa memikat hatinya Han Gyul-ssi" ucap Yerim mengejek. Sementara yang diejek hanya mengerucutkan bibirnya.
Ya benar, mereka dilatih oleh salah satu idol boygrup yang sedang naik daun sekarang. Encity.
Bukan tanpa alasan, karena mereka adalah training backdancer khusus yang diperuntukan untuk boygrup tersebut dan yang akan mengikuti kemanapun mereka mengadakan tour konser.
Jadi wajar saja kalau mereka yang terjun langsung sebagai pelatih untuk menyesuaikan semuanya.Setelah menunggu sekitar lima menit, yang ditunggu akhirnya memasuki ruang latihan.
"Anyeong selamat pagi semuanya"
Ucap mereka saat memasuki ruangan.
Mereka masuk satu persatu, meletakkan barang mereka di loker dan kembali berdiri di depan para peserta training."Seperti biasa, kita akan memulai latihan kembali setelah selama seminggu break. Disini akan ada perubahan sistem kerja sama, ada sedikit penambahan gerak dan memperlihatkan seragam latihan untuk perindividu. Saya juga mendengar ada peserta baru? Bisa berdiri disini?" tanya sang leader Taeyong
"Dia belum datang sunbaenim, sepertinya dia terlambat". Sanggah Yerim sedikit takut.
"Benarkah? Terlambat di hari pertama apakah itu baik?" ujar Taeyong sedikit sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BITCH
FanfictionWARNING‼️‼️ MAIN CAST : NCT MEMBER + WAYV 21+ MATURE CONTENT ‼️ Bahasa vulgar, kasar, sarkastis, nonbaku GS Bawah umur udah diwanti loh!! Masih mau lanjut dosa tanggung sendiri uehehehe Dapat menyebabkan hipertensi serta mual dan kejang :D CrackPair...