Main Cast :
All NCT Member
WayV
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Happy reading and hope u like it!!Taukan caranya menghargai??
Mark saat ini sedang berada didalam kamar Haechan.
Ya, tamu tadi adalah Mark!
Kenapa dikamar?
Entahlah, Haechan juga bingung kenapa begitu disuruh masuk Mark malah langsung memasuki kamarnya.
Haechan hanya pasrah dan mengikuti Mark dari belakang.Mereka berdua diam.
Mark terus memperhatikan Haechan, sedang yang diperhatikan hanya menunduk tak berani menoleh sama sekali."Kenapa kau seperti orang ketakutan Lee Haechan?" Mark akhirnya bersuara.
'Aku memang takut bodoh! Siapa yang tidak takut dengan pemangsa seperti kalian' batin Haechan dalam hati.
Ia hanya menoleh sekilas dan kembali menundukkan wajahnya.Mark beranjak dari ranjang dan menghampiri Haechan yang duduk di kursi samping nakas tempat tidurnya.
Haechan mendongak dan jantungnya terasa mau copot saja.
Wajah mereka terlalu dekat."Apa yang kau lakukan?" Haechan berusaha menjauh dengan menggerakkan kursinya ke belakang.
Mark hanya tersenyum sinis.
"Huhhh! Kau masih takut padaku rupanya kelinci manis?" goda Mark sambil memegang dagu Haechan. Jangan lupakan smirk nya yang mengerikan dan sangat mesum!
"Kau habis di apakan Taeyong hyung heummm?? Apa dia mengecup yang ini? (nyentuh bibir Haechan) yang ini? (lalu ke payudara nya) atau yang itu? (lalu mengisyaratkan pandangan matanya ke area kewanitaan Haechan)" Mark berbicara sambil membungkukan badannya menghadap Haechan.
Haechan gelisah dan jantungnya berdegup dengan kencang.
"Kenapa kau diam saja? Oh ya, bagaimana permainannya? Memuaskan?" Mark menatap lekat-lekat kedalam manik mata Haechan.
Haechan semakin gelagapan.
Menyadari itu Mark tertawa sinis dan merubah posisinya menjadi berdiri."Aku yakin kau pasti menyukai permainannya bukan? Hahaha tenang saja tak usah malu mengakuinya! Wanita jalang rata-rata menyukai permainan agresifnya" ucap Mark tertawa sinis.
"Aku bukan jalang Tuan!" Haechan tidak terima atas kalimat yang diucapkan Mark.
"Lalu??" Mark menyilangkan kedua tangannya angkuh.
"Aku hanya gadis bodoh yang terjebak dalam permainan kotor kalian! Aku bahkan sama sekali tidak mengenal siapa kalian! Tapi kenapa? Kenapa kalian sejahat ini padaku?" Haechan bangkit dari duduknya dan menatap sayu kearah Mark. Matanya berkaca-kaca.
"Bukan kah kau menikmatinya? Heyy kami idol besar! Banyak wanita diluar sana yang rela menyerahkan tubuhnya untuk kami nikmati secara sukarela. Kau termasuk wanita beruntung yang bisa mendapatkan itu tanpa bayar sepeserpun! Seharusnya kau bersyukur Lee Haechan!" Ucap Mark.
"Jangan gila Tuan muda! Aku tidak peduli siapa kalian! Kalian adalah perusak masa depanku! Penghancur mimpiku! Dan kau bilang apa barusan? Beruntung? Harus bersyukur? KAU SALAH BESAR!!! bagiku kalian adalah kesialan!! Kesialan untuk hidupku. camkan itu!!" tanpa terasa air mata Haechan mencelos keluar. Ia sudah tidak kuat menahannya.
Mark menatap Haechan tajam.
Dan berjalan mendekat kearah Haechan."KAU?!? Berani-beraninya kau berbicara seperti itu!" Mark mencengkram dagu Haechan kuat dengan tatapan yang dingin dan menusuk.
"Kau harus sadar diri mulai sekarang!! Hidupmu sekarang ada ditangan kami jadi kau jangan coba-coba bertingkah!" Mark melepas cengkramannya dan Haechan meringis memegang wajahnya.
Mark menarik tangan Haechan dan menghempaskannya keatas ranjang hingga Haechan terbaring.
Ia cukup ter-Skakmat oleh kalimat Mark hingga membuatnya pasrah.Mark melepas bajunya sendiri memperlihatkan ABS nya.
"Sekarang, kau harus merasakan permainanku sayang~" Mark langsung mengangkangi Haechan sembari berbisik ditelinganya.
Mark mengubah posisinya dan sekarang ia berada diantara kedua kaki Haechan yang mengangkang tanpa ditutupi apapun. Entah kapan celananya terlepas, ia juga tak sadar.
"Nikmati ini sayang~" ucap Mark sambil membuka vaginanya dan menjilatinya.
"Heunghhhhhhh" Haechan spontan memejamkan matanya untuk mencoba menikmati semuanya.
Malam itu mereka lewati dengan desahan-desahan panas nan erotis.
Sepertinya Haechan mulai menikmati peran nya?
Lihat saja nanti....Tbc...
Jangan lupa vote dan komentarnya juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BITCH
FanfictionWARNING‼️‼️ MAIN CAST : NCT MEMBER + WAYV 21+ MATURE CONTENT ‼️ Bahasa vulgar, kasar, sarkastis, nonbaku GS Bawah umur udah diwanti loh!! Masih mau lanjut dosa tanggung sendiri uehehehe Dapat menyebabkan hipertensi serta mual dan kejang :D CrackPair...