Main Cast :
All NCT Member
WayV
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Happy reading and hope u like itTaukan caranya menghargai?
Seminggu berlalu setelah kepulangan Haechan dari rumah sakit bersama kedua bayinya.
Ia benar-benar menikmati peran barunya, mengurus semua suaminya dan kedua bayinya.
Ya walaupun dibantu dua orang babysitter dan bibi dorm tapi sebisa mungkin Haechan ingin ikut andil dalam mengurus semuanya.Saat ini Haechan tengah membereskan kamarnya setelah membaringkan kedua bayinya dan memberikan mereka ASI dalam botol.
Ia terkejut saat Jaehyun membuka pintu kamarnya."Oppa kau mengagetkanku!".
"Hehe maaf Haechan-ahh" jawab Jaehyun nyengir.
"Kalian sudah pulang? Biasanya jam segini masih ada sesi latihan?" Haechan duduk di tepi ranjang dan disusul oleh Jaehyun.
"Kami sudah selesai tapi para tim backdancer masih latihan sampai jam seperti biasanya dan member yang lain masih ada kegiatan lain, aku sendiri yang kosong jadi aku memutuskan untuk pulang saja. Jyiu dan Jyunu sedang tidur?" tanya Jaehyun.
"Ne, mereka sedang menyusu dan akan segera tidur"
Jaehyun mendekati ranjang bayi yang ada di pojok kamar.
"Hai~ si cantik papi ingin tidur eohh? Haechan-ahh apa tidak apa-apa posisi mereka seperti ini? Apa tidak tersedak?" tanya Jaehyun khawatir dan menoleh kearah Haechan.Kedua bayi tersebut sedang berbaring setengah tidur dengan posisi memegang botol susu masing-masing.
"Tidak oppa. Jika nanti mereka sudah tertidur botolnya akan terlepas dengan sendirinya" jawab Haechan sembari mendekati Jaehyun.
Jaehyun kembali mengalihkan pandangan pada kedua bayinya.
"Pintar sekali anak-anak papi~ hmmmmmmhhhh~" Jaehyun terlihat gemas dan memencet-mencet pipi kedua bayi tersebut.
Haechan hanya tersenyum geli melihat tingkah Jaehyun.
"Aku ke dapur dulu. Jika ingin tidur, tidurlah" ucap Haechan dan dibalas anggukan oleh Jaehyun.
.....
Hari-hari mereka lewati dengan segala kehebohan yang mereka ciptakan sendiri.
Sejak hadirnya kedua bayi di dorm mereka, dorm menjadi lebih ceria dan rusuh. Rusuh karna tingkah polah semua member yang berebut ingin mengurus sang bayi.
Mulai dari memandikan dan tetek bengek lainnya. Terkadang Haechan pusing sendiri menghadapi tingkah mereka yang 100% berbeda dengan yang mereka tampilkan di depan fans ataupun saat pertama kali bertemu dia dulu. Sifat brengsek, cool dan berwibawa hilang entah kemana!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BITCH
FanfictionWARNING‼️‼️ MAIN CAST : NCT MEMBER + WAYV 21+ MATURE CONTENT ‼️ Bahasa vulgar, kasar, sarkastis, nonbaku GS Bawah umur udah diwanti loh!! Masih mau lanjut dosa tanggung sendiri uehehehe Dapat menyebabkan hipertensi serta mual dan kejang :D CrackPair...