THIRTEEN

6.3K 207 26
                                    

Main Cast :
All NCT Member
WayV
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Happy reading and hope u like it

Taukan caranya menghargai?

















































"Jadi, Jaehyun sunbaenim adalah ayah dari bayi itu Echaniee?"

.....

Haechan mematung di tempatnya.
Ia masih tidak menyangka teman-temannya mengetahui semuanya.

"A-apa maksud kalian?" Haechan sangat gugup.

Gyul dan Yerim mendekat. "Kami menemukan ini terjatuh dari tas mu Echaniee. Ini milikmu kan?" tanya mereka sambil menunjukan alat tes kehamilan.

Haechan gemetar dan hampir menangis. Ia tak bisa menjawab.
Bagaimana bisa ia sangat ceroboh!

Gyul melirik Jaehyun yang hanya diam. "Maaf sunbae, sepertinya kami butuh penjelasan!" ucapnya.

Haechan tiba-tiba menarik tangan Gyul dan Yerim untuk pergi dari tempat itu, meninggalkan Jaehyun yang hanya diam mematung dan menimbulkan tanda tanya besar di kepalanya.

Sementara Haechan berjalan cepat kearah atap gedung dan diikuti kedua temannya.

Setelah sampai disana Haechan langsung memeluk kedua temannya sambil menangis tersedu-sedu.

"Maafkan aku! Maafkan aku!" Haechan terus menangis sangat keras.

"Siapa yang tega melakukannya Echaniee?" Yerim mengusap rambut Haechan mencoba menenangkannya.

Haechan tidak menjawab dan masih terus menangis.
Gyul melepaskan pelukannya dan menangkup pipi Haechan, mengusap air matanya yang terus mengalir.

"Dia harus bertanggung jawab. Ia tak bisa membiarkanmu menderita sendirian?" Gyul menatap manik Haechan.

Haechan mencoba tenang dan melirik kedua temannya.
Gyul dan Yerim mengangguk seakan meyakinkan Haechan bahwa mereka orang yang bisa dipercaya.

Lama Haechan terdiam.

"Baiklah jika kau belum bisa mengatakannya. Kami menghargai keputusanmu Echaniee? Dan kami berusaha sebisa mungkin akan terus ada di sampingmu jika kau butuh bantuan" Gyul menggenggam tangan Haechan dan diikuti Yerim seakan memberinya kekuatan.

Mereka memeluk Haechan.

"Ya! Kalian benar. Jaehyun adalah ayah dari janin yang ku kandung sekarang" jawab Haechan tiba-tiba.

Gyul dan Yerim melepas pelukannya. "Mwo??? Jadi benar dia?  Bagaimana bisa?" mereka sangat syok! Jaehyun?

Haechan menunduk dan menggigit bibir bawahnya menahan air matanya agar tidak jatuh lagi.

"Dan bukan hanya dia..." lanjutnya menggantungkan kalimat.

Kedua temannya semakin bingung.

"Semua member Encity adalah ayah dari anak ini" sambung Haechan lagi.

"MWOO??!"

BABY BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang