Main Cast :
All NCT Member
WayV
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Happy reading and hope u like itTaukan caranya menghargai??
Konser telah sukses digelar, sekarang para member Encity serta para staff dan kru yang bertugas berkumpul di backstage untuk merayakan kesuksesan perhelatan yang mereka gelar.
Mereka di suguhi wine dan champaign yang banyak serta makanan yang memenuhi meja.
Semua bersorak.
"Semoga ini pertanda baik untuk konser kita di negara-negara selanjutnya. Ayo bersulang!!" Taeyong mengangkat gelasnya untuk bersulang dan diikuti semua member.
"Yeahhhhh! Akhirnya kita bisa menikmati ini semua" teriak Mark kemudian menghabiskan minumannya dengan sekali tegukan.
Mereka merayakannya diruangan berbeda dan secara terpisah dengan para staff dan kru.
Mereka sangat bersenang-senang.
"Sepertinya aku mulai mabuk! Kepalaku pusing hahaha" Jaehyun memegang kepalanya yang berdenyut.
"Cih! Toleransi mu buruk!" cibir Winwin.
Jaehyun hanya tertawa menanggapi.Sementara member yang lain sudah ada yang terkapar di sofa tetapi masih ada juga yang melanjutkan acara minum-minumnya.
"Aku harus ke toilet"
Jaehyun bangkit dan berjalan dengan sempoyongan.
Matanya serasa berkunang-kunang dan...Brukkk
Ia jatuh di lorong menuju toilet.
"Oppa!?" Haechan dengan cepat menghampiri Jaehyun. "Gwaenchana?" Ucapnya.
"Im okay baby. Aku hanya mabuk berat. Kepalaku pusing! Higk!" Jaehyun berusaha bangkit dan Haechan membantunya.
"Ikut aku ke toilet Haechan-ahh~ sepertinya tubuhku menginginkan sentuhanmu~" Jaehyun berbisik di telinga Haechan.
Haechan mengangguk dan membopong tubuh besar Jaehyun menuju toilet.
Sesampainya di toilet Jaehyun langsung menutup pintu dan melumat lembut bibir Haechan. Haechan hanya menutup matanya menikmati permainan Jaehyun.
Jaehyun melepaskan pagutannya dan menatap manik Haechan sayu.
"Kau harus bersiap Haechan-ahh, aku akan bermain kasar"
Haechan mengangguk. Ia sudah terbiasa dengan permainan agresif Jaehyun. Tapi menurutnya lebih agresif Taeyong. Ahh lupakan dulu Taeyong -_-
Jaehyun langsung menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Haechan. Menyesap aroma nya serta menggigit kulit lehernya hingga meninggalkan ruam keunguan.
"Sssshhhh.. Oppaa hhhh" Haechan menjambak rambut Jaehyun dan matanya terpejam.
Jaehyun terus menelusuri leher Haechan menggunakan lidahnya, naik ke wajah dan berakhir di bibir Haechan. Melumat dengan kasar dan memaksa Haechan membuka mulut agar ia punya akses untuk berperang lidah.
Saling memagut dan bertukar saliva.
Ia juga melepas baju nya dan baju Haechan tanpa melepaskan ciuman panasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BITCH
FanfictionWARNING‼️‼️ MAIN CAST : NCT MEMBER + WAYV 21+ MATURE CONTENT ‼️ Bahasa vulgar, kasar, sarkastis, nonbaku GS Bawah umur udah diwanti loh!! Masih mau lanjut dosa tanggung sendiri uehehehe Dapat menyebabkan hipertensi serta mual dan kejang :D CrackPair...