NINE

8.6K 237 5
                                    

Main Cast :
All NCT Member
WayV
Lee Haechan as Girl
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaran!
Happy reading and hope u like it

Taukan caranya menghargai??






















Sengaja double update wkwk


















Tanpa terasa 2 bulan berlalu.
Haechan semakin terbiasa menjalani hari-harinya dengan kegiatan yang bisa dibilang tidak normal.

Mulai dari digilir semua member, di perkosa sambil dipertontonkan dihadapan semua member, diculik tiba-tiba dari kontrakan, di gerayangi saat ia sedang enak-enaknya tidur di kontrakannya.

Itu semua sudah seperti lagu wajib sekarang.
Bahkan ia diminta untuk memberi kunci duplikat supaya jika tengah malam atau subuh ada member yang 'ingin' mereka takperlu repot mengetuk dan bisa langsung masuk menghampiri Haechan.
Licik sekali bukan?

Bukannya Haechan tak protes, ia sudah lelah. Sangat lelah. Jadi ia memutuskan untuk menerima semua kenyataan itu, asal ia hanya meminta untuk tidak dilukai fisiknya. Masalah tubuhnya dijamah ia hanya pasrah asal mereka bisa puas dan tidak membuka aib Haechan.

Bahkan sesi latihan setiap hari juga masih ia ikuti dengan baik.

Seperti sekarang, sehabis latihan tadi ia diminta ikut bersama Taeyong, Mark, Johnny, Jaehyun, Lucas dan Hendery untuk pergi ke dorm mereka.

Saat ini mereka sedang duduk menikmati makanan yang sudah mereka pesan setelah sebelumnya melakukan kegiatan panas dan mereka mengerjai Haechan habis-habisan.

"Kau harus makan yang banyak agar selalu punya tenaga untuk memanjakan kami" ucap Jaehyun sambil menyuapkan makanan ke mulut Haechan. Saat ini Haechan sedang berbaring karna tidak kuat untuk bangkit.

"Dan kita semua juga bertanggung jawab untuk memenuhi semua kebutuhannya" Tegas Johnny.

Semua setuju. Selama ini mereka memang memperlakukan Haechan dengan baik, ya walaupun ada imbalan. Tapi itulah yang membuat Haechan tak lagi takut akan di sakiti oleh mereka.

"Sebaiknya kau tinggal disini saja bersama kami Haechan-ahh. Kami akan mengadakan tour konser sebentar lagi dan akan sangat sibuk mempersiapkan semuanya. Kau pasti juga akan sibuk bersama tim mu, pasti tak akan ada waktu untuk mampir ke tempatmu" Jaehyun mencoba mengeluarkan pendapatnya dan disetujui oleh yang lain.

"Jaehyun hyung benar, agar kita juga bisa memantau gerak-gerikmu supaya tak banyak tingkah jika kami tak ada" sambung Mark ketus.

Haechan terdiam. Sepertinya ia sedang berpikir.

"Tapi, aku sedikit khawatir dengan sasaeng hyung? Sasaeng bisa saja mengetahui keberadaan Haechan disini dan bisa mengancam keadaannya" tiba-tiba saja Lucas teringat akan sasaeng fans mereka yang terkenal akan kegilaannya.

'Hah?? Jadi selama ini mereka punya sasaeng fans? Kupikir fans mereka normal semua' pikir Haechan.

"Tak usah khawatir! Aku sudah memikirkan ini jauh sebelumnya. Lagipula wanita di dorm ini tidak hanya Haechan kan nantinya? Kita bisa beralasan kalau dia adalah salah satu pengurus kita di dorm. Lagipula bibi dorm dan yang lain sudah mengetahui tentang dia jadi aku yakin mereka bisa diajak kerja sama menyembunyikan identitas nya" jelas Jaehyun lagi.

BABY BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang