03

332 29 0
                                    

Sana sedang menyiapkan makanan untuk makan sore tiba-tiba dia mendengar suara.

"Dasar pencuri,dasar pencuri mati saja kau"....

"Tidak,tidak,tidak aku buka pencuri tidak,tidak"sana.

"Ibu,ibu kenapa Bu, Bu"Narti.

"Hah, Narti saya tidak papa,"sana.

'kenapa suara itu hadir lagi setelah 17 tahun lamanya'dlm hti sana.

🌿🌿🌿🌿

Jisso sedang ditaman dia duduk sendirian dia memikirkan kejadian beberapa menit yang lalu di kantin kampus.

"Jisso"namjoon.

"Iya, kau mengenalku"jisso.

"Iya, aku namjoon maafkan aku, aku yang tadi menjegalmu di kantin itu tidak sengaja"namjoon.

"Ohh iya tak apa, aku sudah melupakannya"jisso.

"Kau memaafkanku"namjoon.

"Iya kenapa tidak"jisso memberikan senyuman ramahnya kepada namjoon.

Jisso memasuki kelasnya kelas pertamanya.

"Jisso duduk Disini"Lisa.

Jisso pun duduk di samping Lisa, beberapa menit kemudian geng jin masuk, jin memang selalu terlihat tampan dan mempesona kapanpun dan di mana pun.

Jisso hanya cuwek saja dengan datangnya 4 Peria itu.

"Apa kau tidak tertarik pada salah satu dari mereka"Lisa.

"Hah aku,,,hmmm kurasa tidak memangnya kenapa, kau tertarik dengan salah satu dari mereka"jisso.

"Memangnya aku terlihat cocok dengan salah satu dari mereka"Lisa.

Bicara apa dia bukannya dia sangat cantik dan modis dia akan lebih cocok berpasangan dengan Peria yang tampan dan juga modis siapa lagi kalau bukan jin.

"Jelas kau terlihat lebih cocok dengan salah satu dari mereka kau sangat cantik"jisso.

"Kau juga sangat cantik jisso,"Lisa.

"Hmmm terimakasih"jisso.

Tapi kenapa jisso merasa itu hinaan dari Lisa, seperti mengejek dirinya kalau dirinya jauh dibandingkan dengan kecantikan Lisa.

Siwon dosen pembimbing mereka baru masuk dari kelas.

" Selamat pagi saudara-saudara"Siwon.

"Pagi"semua mahasiswa.

"Sepertinya kita kedatangan 2 mahasiswa pindahan bisakah kalian kenalkan diri kalian terlebih dahulu"Siwon.

Jisso mau berdiri terlebih dahulu tapi Lisa sudah berdiri lebih dahulu.

" Kenalkan namaku Lisa, aku suka traveling, mungkin lain kali kita bisa traveling bersama"Lisa.

REVENGE ~taennie~ >< [Jennie X Taehyung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang