13

192 20 0
                                    

"hah,(senyum sinis)  emang saya gak tau kamu ambil untungkan dari ini kamu mau ngerasain harta ayah saya kan, makanya kamu ngaku-ngaku sebagai anak haram itu"Jin.

Plak(tamparan dari jennie) bukan Tae yang mengakuinya tapi Jennie tangan Jennie.

"Saya gak bohong dan saya bukan anak haram"Jennie.

"Berani nya kau (penuh emosi namun jin sadar kalau Jennie wanita), pak, pak Bambang, pak"teriak jin.
"Iya tuan siap 86"Bambang.
"Usir mereka, sampe saya masih lihat muka mereka, kau saya pecat"jin masuk mobil lagi dan masuk kedalam halaman rumahnya.

"Hey,kalian cepet pergi"dorong-dorong Jennie dan Tae.
"Santai aja kali pak, awas tuh tangan sampe nyetuh Jennie gua Hajar loe"Tae.
"Udah Tae kita pulang aja"Jennie
"Tapi Jen"Tae.
"Semua sia-sia percuma,ayok kita pulang"Jennie
"Oke"Tae.

Di kamar jin, jin langsung menuju kamar mandi pribadi nya yang berada di kamarnya itu, bahkan kulkas pun pribadi jin mah.

Dia mencuci mukanya, pipinya tampak perih walaupun udah di cuci pake sabun.

"Gila sial banget gua sampe dapat tamparan dua kali,lihat aja sampe muka genteng gua hancur kalian akan tau akibatnya"jin.

.
.
.

"Jen kamu pasti masih kepikiran ya soal ucapan cowok songong tadi"Tae
"Egak kok santai aja, makasih ya udah anterin aku sejauh ini aku kayanya banyak hutang Budi sama kamu"Jennie.
"Santai aja kali aku juga seneng bisa deket-deket terus sama kamu"Tae.

Jennie hanya tersenyum, dia terpaksa tersenyum dia gak mau lihat Tae sedih pasti Tae sedih kalau lihat Jennie sedih.

Jin pun berniat untuk mandi saat dia menghidupkan air dia kaget melihat airnya berubah menjadi merah kaya darah. Jin langsung mematikan air itu dan mengecek keran air keran berwarna bening seperti biasanya.

Jin pun keluar dari kamar mandi, dia duduk di kasurnya dan masih teraneh-aneh Dengan kejadian tadi tiba-tiba meja kaca soffa di depannya bergerak sendiri, dan meja itu terbang lalu berhenti di dirinya.

Meja itu melayang ke arah jin dan mengenai tubuh jin hingga meja kaca itu pecah, badan jin pun terkena kepingan kaca itu, belum selesai di situ tiba-tiba ada yang menyekik jin dan membantingkan tubuh jin ke lantai.

Keluar darah segar dari mulutnya jin.

"Stop,"teriak Jennie.
"Kenapa Jen, ada apa"Tae.
"Gak tau kenapa perasaan aku gak enak kita balik"Jennie
"Balik kemana"Tae
"Rumah ayah aku"Jennie
"Gak,gak,gak aku gak mau lihat kamu dihina-hina gitu pokoknya egak ya"Tae
"Ayok lah Tae please, perasaan aku gak enak"Jennie
"Mungkin ini hanya perasan kamu aja Jen, jangan di ambil hati"Tae
"Egak Tae, ini aku yakin pasti terjadi sesuatu sama kakak songong tadi please sekali aja ya"Jennie memasang muka imutnya.
"Gak bisa nih aku di giniin,oke"Tae pun puter balik.

Ya bener perasaan Jennie, jin di siksa habis-habisan kayanya sama arwah nayeon yang penuh dengan dendam dan kebencian itu.

"Ahhh"jin masih merasakan sakitnya.

Tapi tiba-tiba kaya ada yang narik kaki jin lalu membantingkan jin ke tembok.

Belum puas dengan luka dan darah yang terus keluar, jin masih di banting beberapa kali mengenai benda-benda hingga pecah, jin merasakan sakit ya amat sakit bahkan untuk bangkit pun dia tidak sanggup.

Sedangkan diluar rumah.

"Pak ijinkan saya masuk pak, penting banget pak dia dalam keadaan bahaya"Jennie
"Maaf neng bukan saya gak ijini tapi ini perintah kalau saya langgar saya bisa di pecat neng"bambang.
"Pak ini penting demi keselamatan majikan bapak,pak saya mohon pak"Jennie
"Udahlah Jen kita pergi aja gak bakal mempan juga"Tae
"Tae please dengerin aku sekali ini aja lelaki itu dalam keadaan bahaya cuman aku yang bisa nyelamatinnya tae, ngerti dong"Jennie

REVENGE ~taennie~ >< [Jennie X Taehyung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang