07

243 16 0
                                    

Tiba-tiba ada yang narik tangan Jennie ya geng nancy.

"Ini ada apa ya lepasin"Jennie.
"Udah ikut aja gak usah banyak ngomong"eunha.

Rose gak sengaja ngelihat Jennie yang di tarik-tarik oleh geng nancy tapi rose juga gak bisa berbuat apa-apa.

Didalam toilet,tubuh jennie di banting ketembok dan di dorong kelantai.

"Huh"nancy mengeluarkan semua isi tas Jennie.
"Kalian, sebenernya aku punya salah apa sih sama kalian"Jennie.
"Elo mau tau salah elo apa, salah loe udah ambil Tae dari nancy tau gak"seulgi menampar Jennie.
"Huh sakit ya, kasian"eunha menyiram Jennie sampe basah kuyup.

"Inget ya ini masih gak ada apa-apanya, kalau elo masih deket-deket sama Tae elo akan tau akibatnya"nancy menampar Jennie lebih keras dari seulgi sampe bibirnya mengeluarkan darah segar lalu setelah itu mereka pergi begitu saja meninggalkan Jennie sendirian.

Jennie cuman menangis bajunya basah kuyup semuanya basah kuyup.

"Jennie, kamu gak papa"rose.
"Kamu ngapain disini, pergi gak usah dekat-deket aku nanti kamu dalam bahaya aku anak pembawa sial aku gak guna...hiks,hiks"Jennie.
"Egak Jen, egak jangan ngomong kaya gitu, maafin aku Jen aku gak bisa bantu kamu, aku lemah Jen aku lemah hiks,hiks"rose memeluk Jennie.

Di UKS.

"Sebenarnya kamu ini kenapa, baru 1 Minggu sekolah disini tapi udah sering banget masuk UKS kamu ada masalah"Yerin.
"Saya juga gak tau Bu kenapa mereka tega banget sama saya"Jennie.
"Pasti ini berat buat kamu,kamu sabar ya,dulu ibu juga pernah ada di posisi kamu"Yerin.

Jennie menatap bu yerin.

"Jennie,kamu gak papa kan, bibir kamu kenapa"Tae dengan paniknya dia memegang bibir Jennie.
"Awww .."rintih Jennie.

"Lukanya masih baru jangan di pegang nanti bisa infeksi"Yerin.
"Maaf Bu saya gak tau"Tae.

"Siapa yang udah ngelakuin ini sama kamu"jimin.
"Iya Jen ini gak bisa di biarin"Jungkook.
"Kayanya gua tau siapa..."Tae mau pergi tangan nya di pegang Jennie.

"Jangan tae aku gak papa kok,"Jennie.

Dikelas.

"Gua seneng banget gua yakin setelah ini Jennie gak bakal kegatelan lagi deketin Tae"nancy.
"Bener banget awas aja kalau dia masih deketin Tae"eunha.
"Makasih ya kalian emang sahabat gua yang paling ter the best"nancy.
"Ya Ella santai aja kali cy kaya smaa siapa aja"seulgi.

"Kalian jahat, gak punya hati"rose
"Loe marah, hah elo bisa apa sampe berani marah sama kita"nancy.
"Inget ya kalian akan dapetin karmanya, hidup kalian gak bakal tenang selalu dihantui rasa bersalah"rose.

Mereka diam sejenak dan saling tatap lalu ketawa.

"Ehh elo itu siapa loe tuhan, gak usah banyak bacot deh dasar cupu"mendorong rose.

Rose terjatuh pas di bawah kaki Jungkook kebetulan Jungkook baru masuk.

"Rose"Jungkook membantu Rose berdiri.
"Jungkook kenapa kamu bantuin dia sih, dia itu culun gak pantes di tolong"eunha.
"Diem ya, rose emang culun tapi dia berhati malaikat gak kaya kalian muka cantik berhati iblis"Jungkook.

Seulgi mau menampar Jungkook tapi tangannya di tangkis Jimin.

"Jimin"seulgi.

Jimin melepas pegang nya dengan kasar.

REVENGE ~taennie~ >< [Jennie X Taehyung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang