"ahhhh"teriak jennie, Jennie berusaha untuk keluar dari kamar mandi tapi kamar mandinya terkunci sendiri.
"Jennie,"sana dan jisso.
Mereka langsung berlari kedepan kamar mandi, pintunya terkunci.
"Jennie buka nak kau baik-baik saja kan di dalam"sana.
"Iya Jen jawab-jawab Jen"jisso.
"Panggil papah cepat"sana.
"Iya mah"jisso.Sosok menyeramkan itu mendekati Jennie.
"Jangan mendekat pergi ,PERGI,. Aku mohon pergi"Jennie.
Tapi sosok itu terus mendekati jennie, Jennie berusaha terus mundur sampai badannya mentok tembok sosok itu terus mendekati Jennie.
Jennie menutup mata, sosok itu memeluk Jennie, Jennie pun masuk kesebuah bayangan masa lalu.
...
Dia melihat mamahnya, ya sana dulu sana memiliki wajah sangat cantik dan perimadona di sma tapi sayang hatinya busuk dia selalu menghina nayeon karena nayeon sangat culun, Yerin selalu membantu nayeon saat di hina dan di bully geng sana yang terdiri sana,Momo dan dahyun itu.Karena Yerin selalu membantu nayeon, Yerin sering di kunci di kamar mandi,di siram pake air, di pukuli dan di dorong kelantai seperti yang pernah di alami Jennie kemaren. Suatu hari sana menyukai murid baru bernama Minho, Minho selalu menolong nayeon dan Yerin. Itu membuat sana semakin menjadi .
Dia bahkan pernah mencoba mau membunuh nayeon namun karena Minho melaporkan kepada pihak sekolah sana dan kawan-kawannya dikeluarkan dan sana pindah ke Korea karena gak mau orang tuanya menanggung aib sana jadi sana di asingkan.
Nayeon pun mengungkapkan perasaannya kepada Minho namun dia sakit hati karena Minho sebenarnya mencintai Yerin bukan si culun nayeon, nayeon pun bertekad setelah lulus dia ingin berubah menjadi cantik akhirnya dia menjadi primadona di kampusnya dulu dia juga memiliki nilai yang sangat bagus.
Lalu setelah nayeon Lulus S1 dia memberanikan diri menemui Minho, Minho sempat tak mengenali kecantikan nayeon tapi nayeon terus meyakininya kalau dia adalah si culun nayeon, Minho pun percaya tapi walaupun nayeon sudah cantik mereka tidak bisa bersama karena Minho sudah menikah dengan model cantik Irene bukan Yerin ya Yerin melanjutkan studinya di bidang kesehatan dan mengabdi pada pekerjaannya sebagai dokter.
Akhirnya Minho dan nayeon memutuskan untuk memiliki hubungan gelap, istri Minho baru melahirkan Peria tampan, Minho senang sekali,dia ingin memutuskan hubungan Dengan nayeon dia tidak bisa meninggalkan anak dan istrinya keluarganya sekarang sudah sempurna,ketika hampir 2 thn tidak ada kabar Minho kembali pada nayeon dan menjelaskan semuanya akhirnya nayeon menyetujuinya tapi sebelum pergi mereka sempat melakukan hubungan intim untuk terakhir kalinya. Beberapa bulan setelah melakukan itu nayeon hamil.
Nayeon hancur dia tidak mungkin kembali pada Minho dan tidak mungkin juga merawat bayi ini, sana pun juga kembali dia sudah memiliki jisso yang berusia 1.5 tahun dan kondisi sana pun sama sedang mengandung, sana meminta maaf pada nayeon atas kejadian semasa SMAnya dulu dan nayeon sudah memaafkan sana.
Sana dan nayeon sama-sama melahirkan di rumah sakit yang sama, tapi anak sana tidak tertolong waktu itu Mark juga sedang bertugas di luar kota hanya ada ibu dan ayah kandung sana yang menemani, sana terpukul sekali, emosinya Tidak terkontrol orang tua sana pun tidak sempat menghubungi Mark karena sibuk dengan kondisi sana dan si kecil jisso yang terus saja rewel itu.
Minho mendapat kabar kalau nayeon melahirkan anaknya, dia pun menemui nayeon dia bicara baik-baik pada nayeon, kalau dia akan terus membiayai kehidupan anaknya dan nayeon namun mereka tidak boleh ada ikatan lagi selama ini Minho sudah banyak membuat irene menderita, nayeon tidak terima, putrinya juga pantas mendapatkan kasih sayang seorang ayah kalau dia harus melihat putrinya tumbuh tanpa seorang ayah lebih baik dia dan putrinya mati saja nayeon pun hendak bunuh diri lompat dari atas gedung rumah sakit, namun nayeon gagal putrinya mampuh di selamatkan oleh seorang kakek tua, dan malahan nayeon yang terjatuh dan meninggal di tempat.
Semua yang ada disitu pun disuruh merahasiakan kejadian tersebut, rumah sakit itu pun langsung di beli Minho untuk menjaga kerahasiaannya dan kakek tua itu memilih merawat bayi nayeon, dan memberikannya kepada sana, sana senang yang sana tau waktu itu dia adalah putrinya Jane ruby, yang sekarang kim Jennie, Mark pun tidak tau kalau sebenarnya Jennie bukan anaknya yang dia tau Jennie adalah anak kandungnya karena sepulangnya dari tugasnya tidak ada yang memberitahu.
Sampai ibu dan ayah sana meninggal mereka meninggal hanya beda beberapa hari ibu sana meninggal duluan setelah beberapa bulan ayahnya menyusul, sebelum ayah sana meninggal di usia Jennie yang ke 3 tahun dan jisso 5 tahun, waktu itu lagi-lagi Mark bertugas keluar kota karena dia sibuk sekali, ayah sana memberitahukan bahwa Jennie bukan anaknya, anaknya sudah meninggal saat melahirkan, sana syok mendengarnya dia akan terus merahasiakan itu sampai kapan pun Karena bagi dia Jennie tetaplah anaknya.
Sana sering mendapat teroran saat pertama kali merawat Jennie namun dengan berjalannya waktu teror itu sudah tidak ada lagi tapi sekarang setelah 17 tahun lamanya teror itu datang lagi.
...Jisso berlari ke kamar papahnya.
"Papah"teriak jisso.
"Ada apa jisso"Mark.
"Jennie pah,Jennie berteriak-teriak di dalam kamar mandi, kami sudah berusaha bicara namun dia tidak juga menjawabnya kami khawatir pah"jisso.
"Ayok kita kesana"Mark.Jisso dan mark menuju kamar mandi, Mark mendobrak pintu kamar mandi, di lihatnya Jennie sudah tergeletak pingsan di lantai kamar mandi, tanpa pikir panjang Mark mengendong Jennie dan membawanya ke kamarnya.
Beberapa menit kemudian Jennie tersadar dari pingsan nya.
"Jennie kau sudah sadar nak"sana.
"Mamah,"Jennie.
"Iya sayang mamah disini"sana"Sebenarnya aku anak siapa"Jennie.
"Kenapa kau bicara seperti itu nak ya jelas kau anak mamah dan papah"sana.
"Mamah bohong kan sosok menyeramkan itu memberitahu ku mah semuanya, semuanya mah, dia ibuku, sosok yang pernah masuk kedalam tubuh mamah, sosok yang berusaha ingin menyekik dan membunuhku dia ibuku mah nayeon ibuku"Jennie.Mark dan jisso membisu sejenak semua kunci jawaban hanya di sana.
"Kenapa kau merahasiakan ini dari ku sana bertahun-tahun lamanya, aku ini suamimu"Mark.
"Iya aku salah aku akuin aku salah, Jennie memang bukan anakku, anak kandung kita sudah meninggal waktu aku baru melahirkan nya bahkan aku belum sempat mendengar tangisannya, memberikan dia ASI, dia sudah meninggal meninggalkan kita semua, ayah datang padaku dia memberikan si kecil jane hatiku senang sekali, aku tidak tau kalau Jennie anaknya nayeon, aku memang sempat bertemu dengannya saat aku hamil muda dia juga sedang mengandung ,aku rasa hantu nayeon akan terus mehantuiku dia ingin balas dendam kepadaku karena aku sudah mencuri Jennie dari nya, dan dia berusaha ingin membunuh Jennie karena dia ingin ikut membawa Jennie ke alam yang berbeda hiks,hiks"sana menangis.Jisso dan mark pun meneteskan air mata.
"Sampai rahasia sebesar ini aku tidak tau bodoh sekali aku ini"Mark.
"Tenang pah"jisso"Apa papah ku masih hidup aku ingin bertemu dengannya"Jennie.
"Mamah juga tidak tau nak tapi terakhir mamah ketemu sama nayeon dia bilang kalau..."...
"Wah apakah si kecil ini anakmu san"nayeon.
"Iya namanya jisso usianya masih 1,5 tahun,"sana.
"Hebat kau baru 1,5 tahun sudah mengandung lagi, semoga bayi kecil Minho ini juga seorang putri cantik seperti anakmu"nayoen.
..."Bayi kecil Minho, ya mamah ingat mungkin saja kalau Minho itu ayah kamu"sana.
"Aku tidak akan mengijinkan Jennie bertemu ayahnya Jennie anakku, aku ayahnya"Mark pergi."Mark"sana mengejar Mark.
"Jennie, walaupun kenyataanya kamu bukan adik kandung ku tapi selamanya kau akan tetap jadi adik kecil ku Jane ruby"jisso.
"Terimakasih eonnie"Jennie dan jisso berpelukan.Apakah sosok nayeon yang selalu datang menyeramkan karena memendam banyak kebencian sudah lega kah dia melihat kenyataan ini, rahasia masalalu yang bertahun-tahun sedikit demi sedikit terungkap.
Rasanya BELUM...
='ATN'
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ~taennie~ >< [Jennie X Taehyung] (END)
HorrorSebuah dendam masa lalu yang merasuk jiwa dan raga, tak ada keiklasan dari arwah penasaran yang selalu menganggu dan menghantui jiwa dan pikiran seseorang yang dia benci. apakah dendam masa lalu sana yang membuat arwah itu begitu benci padanya dan s...