11

198 20 0
                                    

Di kampus jisso tiba-tiba jisso dihadang jin,tapi kali ini jin sendirian.

"Minggir aku mau lewat"jisso.
"Jisso, gak tau kenapa aku terus mikirin kamu"jin.
"Karena kamu benci sama aku kamu mikirin gimana caranya buat ngerjain aku kan"jisso.
"Mungkin karena aku cinta sama kamu"jin.
"Kenapa gak puas kencan sama Lisa"jisso.
"Kau cemburu"jin.
"Idih siapa yang cemburu gr"jisso.
"Kalau gak cemburu kenapa marah-marah,,, sifat kamu ini seolah-olah nunjukin kalau kamu cemburu"jin.
"Tau ahh"jisso mau pergi tapi tangannya di pegang jin.

"Mungkin kau beranggapan kalau aku bukan cowok bener-bener, kencani semua cewek, aku emang suka kencan sama banyak cewek cantik, tapi aku gak mudah jatuh cinta, kamu satu-satunya cewek cantik yang bisa buat aku jatuh cinta"jin lalu melepaskan pegangan dan pergi.

Dikelas jisso.

"Hay jisso"Lisa duduk di sebelah jisso.
"Iya"jawab jisso dengan senyuman ramah.
"Kamu tau kan kemaren aku kencan sama jin"Lisa.
"Tau, bahkan satu kampus juga pasti udah tau"jisso.
"Tapi orang satu kampus pasti gak tau apa yang udah jin perbuatan tadi malam di hotel sama aku"Lisa.
"Terus apa hubungannya sama aku"jisso.
"Kayanya kamu cukup tau diri ya, dan sadar kalau kamu gak pantes suka sama jin"Lisa.

'lisa suka sama jin, terus kenapa ngomong kaya gitu apa aku juga gak boleh suka sama jin'batin jisso.

"Kayanya dari awal pikiran aku tentang kau bener ya tadinya aku beranggapan kalau itu cuman firasat aku semata ternyata benar dari awal kamu emang udah gak suka sama aku, terus kenapa kamu ngomong mau jadi temen aku"jisso.
"Kayanya kamu cukup cerdik dari yang aku bayangin, kamu tau kenapa aku gak suka sama kamu karena kamu cantik"Lisa.
"Bukannya kamu jauh lebih cantik ya di bandingin aku, kenapa kamu kaya takut banget aku bakal jadi saingan kamu"jisso
"Disini bukan siapa yang lebih cantik nyatanya kamu cantik dan jin lebih suka sama kamu berarti kamu lebih cantik dari aku dan aku benci itu, aku benci ada orang yang lebih dari aku"Lisa.
"Cukup picik juga ya kamu sulit untuk dibayangkan"jisso pindah tempat duduk.

"Jisso pindah ,, Lisa boleh duduk di samping kamu gak"Jackson.
"Silahkan"Lisa.

"Memangnya dia siapa"Lisa.
"Aku Jackson"Jackson.
"Bukan kamu, "Lisa.

.
.
.
.

"Gak nyangka aku salah pilih temen ihh, apaan coba..."jisso.
"Lagi ngomong in aku"jin.
"Ihh kenapa kamu jadi gr kaya gini"jisso.

Di kantin,jisso sedang lahap makan tiba-tiba jin datang menghampiri jisso.

"Semuanya dengerin, aku Kim jin Seok mengaku Dengan ini,hari ini aku dan Kim jisso resmi pacaran"jin.

Semua melihat kearah jisso ada yang membenarkan ada juga yang bilang gak cocok semua mulai bisik-bisik.

Jisso pun kaget dan keselek.

"Ohok,ohok,ohok"jisso langsung minum "ini apa-apaan sih"jisso.

"Kenapa aku cuman mau kasih tau hubungan kita biar semua orang gak ada yang berani nyakitin jisso, gadis jin"jin.
"Kamu gila ya"jisso mau pergi tapi tangannya di tarik jin dan jin menciuman bibir jisso di depan umum.

Tanpa kecuali Lisa pun melihat moment itu.

"Kamu udah ngerebut first kiss aku"jisso
"Maaf,ini bukti kalau kita udah pacaran"jin.
"Gimana sebagai perayaan hari yang berbahagia ini kalian semua boleh makan sepuasnya jin yang bayar"jhope.

REVENGE ~taennie~ >< [Jennie X Taehyung] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang