Aderra Jesselyn gadis sederhana yang menyimpan banyak misteri, selalu ceria , bisa di bilang kalem hanya dengan orang yang ia sukai .
Banyak adik kelas maupun kakak kelas yang mengincarnya bisa dibilang ia memang cantik, anggota chillider, jangan lupakan otaknya yang kadang-kadang gesrek namun dalam pelajaran cukup tidak terlalu buruk, duduk di bangku SMA kelas 11
Ya Aderra Jesselyn memang gadis sederhana dari keluarga kaya , iya sangat senang bisa bersekolah di SMA Taruna yang ada di Bandung walaupun swasta SMA ini sangat bagus , siapa si yang tidak mau bersekolah disni.
Tidak hanya itu teman-temannya sangat baik dan tentunya malven lah yang membuat ia semangat sekolah
Entah apa yang membuat gadis itu menyukai sosok malven
Malven fernandez Dirgantara , siapa yang tidak akan terpesona dengan seorang malven , lelaki dengan perawakan rapi , tinggi, jago dalam bidang ilmu pengetahuan pelajaran apapun terutama yang berbau matematika .
satu hal yang membuat para cewe menyukainya sikap nya yang tidak sombong , ramah, namun susah untuk di taklukan hatinya , dan parasnya yang tampan itu sudah mampu membuat cewe lemes di buatnya , bahkan ia adalah ketua osis SMA
Dan tak kalah mempesona ada lelaki bernama Jorgan Andestama . satu sekolah pun sudah tau siapa jorgan anak ketua yayasan dan ketua tim basket sekolahnya , memiliki sifat yang badboy .
bolos? Sudah menjadi makanannya sehari-hari , otaknya cukup pintar namun kenapa tidak ia gunakan dengan baik , banyak sekali fans kaum hawa tapi dia sama sekali tidak tertarik .
Karena apa? Ya benar
apa yang sebenarnya membuat sosok jorgan tertarik dengan wanita bernama Aderra Jesselyn menurutnya gadis ini berbeda tidak seperti para fans nya di luar sana yang akan menjerit ketika melihat dirinya .
Namun ia? Melihat jorgan dengan tatapan yang tidak peduli dan malas .
Gadis yang membuatnya semangat untuk pergi ke sekolah walaupun sekadar melihat aktivitas yang di lakukannya maupun memaksanya , ya sifat jorgan itu pemaksa namun bukan untuk perasaan .
Namun apa yang membuat derra sangat enggan untuk menerima jorgan?atau ia hanya berpura-pura menyukai malven?
.
.
.
.Next ? Autor butuh dukungan, jangan lupa bintang dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
ADERRA THE SIMPLE GIRL
RomanceHanya kisah percintaan remaja yang rumit, ketika hati dan pikiranmu tak sejalan. Maka bagaimana kamu memecahkan masalahmu sendiri itu. Gengsi yang menyelimuti hati gadis itu, membuatnya terlalu enggan menerima bahwa ia menyukai lelaki itu. " Der kap...