Hey gaess bagaimna kabarnya? Smoga baik yaa. Ayo tetap semngat dalam keadaan yang tak memungkinkan kita ke luar rumah. Yes corona sedang menunggu kalian di sana , tetap patuhi panduan pemerintah ya.
Mimin lagi semangat nih buat update, semoga klian suka ya
Happy reading gaes😍😍
Hari ini semua guru sedang rapat ,tentunya para murid sedang menikmati free day hari ini.
Ada yang di kantin walaupun hanya sekadar bercanda ria dan melihat si doi .
Lain dengan derra , amira dan fiona . 3 wanita ini tengah mangkal di lapangan yang memang sudag ramai dengan kaum hawa. Hanya bertujuan mencari degem maupun cogan , duduk dibangku bawah pohon rindang yang memang sudah tersedia di sana , sembari melihat kelas 11 ipa 1 yang tengah berolahraga
" woi gila riyan cogan kita mana woi " ucap amira yang tengah menyisir poninya dengan tangan.
" tuh baru dteng " sahut derra , pandangan mereka tak luput dari melihat sang adik kelas yang masih imut-imut berkeringat di bawah teriknya matahari pagi .
" bastian mana ya , jadi kangen gw " ucap fiona yang hanya di abaikan oleh temannya.
Suara teriakan dari para murid perempuan ketika riyan lelaki yang berkulit tidak terlalu hitam dan memiliki postur tubuh yang lumayan oke dan bisa di bilang ia yang paling bersinar . Di tambah lagi fakta bahwa ia memiliki darah campuran antara indonesia dengan canada . Manis dan tampan namun tak kalah menawan dengan jorgan dan malven.
Riyan melihat ke arah derra, gadis yang sudah membuatnya tertarik.
Ia pun melangkahkan kakinya mendekati derra sembari tersenyum lebar." halo " sapanya yang sudah duduk di samping gadis itu .
" halo riyan , kok udah mainnya? "
" udah cape, pingin liatin muka bidadari dulu nih " goda riyan yang sembari mencubit pipi derra gemas .
" lo ini ya, liat para pens lu pada melototin gw " dengus derra kesal lalu menoyor kepala lelaki itu.
" kantik yuk , gw traktir "
" CAPCUSS GAES " bukan derra yang menjawab namun fiona dan amira yang sudah tertawa sembari meninggalkan derra dan riyan yang masih diam di sana.
Sesampainya di kantin rombongan jorgan cs menatap derra yang tengah di rangkuh oleh riyan .
Tatapan tajam jorgan yang menusuk itu membuat derra semakin ingin membuatnya panas.
" riyan ayok duduk sini " ajak derra sembari menggandeng tangan riyan dan melewati jorgan begitu saja.
Amira , fiona dan riyan hanya mengikuti derra yang terlihat sangat bersemangat ini.
Mereka memesan makanan masing-masing, sembari bercanda bersama .
Pandangan jorgan tak lepas dari derra , gadis yang tengah tertawa senang dengan teman-temannya dan satu cowo yang entah itu siapa.
Tangan sialan lelaki itu dengan seenaknya menyentuh rambut gadis yang ia sukai. Tanpa ada penolakan sekali pun dari sang gadis
Bangsat , panas bener ni hati - batin jorgan
Jorgan melangkah berjalan meninggalkan kantin yang terasa sumpek dan panas. Padahal hanya hati nya saja yang sedang merasakannya.
Melihat derra seperti tadi sangat membuatnya iri .
Bagaimana tidak , ketika bersamanya saja gadis itu selalu marah, bahkan di cium pun sampai menamparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADERRA THE SIMPLE GIRL
RomanceHanya kisah percintaan remaja yang rumit, ketika hati dan pikiranmu tak sejalan. Maka bagaimana kamu memecahkan masalahmu sendiri itu. Gengsi yang menyelimuti hati gadis itu, membuatnya terlalu enggan menerima bahwa ia menyukai lelaki itu. " Der kap...