[1] Males banget ah

17.3K 1.3K 48
                                    


"Kiw, ganteng!" Panggil chaeyeon sambil melirik genit kearah adek kelasnya. Rose rasanya mau muntah liat kelakuan sahabatnya, tapi dia tahan.

"Chae, gausah mulai deh" rose rolling eyes. Dia mutusin buat narik eunha dan jalan duluan ke toilet.

"Gue kenal lo?" Tanya adek kelas itu kebingungan.

"Enggak. Bye, ganteng!" Chaeyeon terkekeh genit, lalu berlari kedalan toilet.

"Anjir lu chae, kelakuan kyk cabe" eunha geleng2 waktu chaeyeon sampai didalam toilet. Sadangkan chaeyeon hanya terkekeh,

"Gasuka aja lo"

Dan selanjutnya mereka hanya melakukan aktifitas yang biasa dilakukan cewe2 pas ditoilet. Pipis, gosip, liptintan, sama ngerapihin rambut.

"Btw masa gue disuruh les b inggris sama nyokap" celetuk rose sambil mengoleskan lip tint di bibirnya.

"Lah? Lo kan udh pinter"

"Makanya gue males. Soalnya les itu tesnya lisan, gue kan pinternya nulis doang"

Eunha berdecak, "banyak mau dah nyokap lu"

"Yaelah, itu juga biar lo luwes kali ngomongnya"

"Tetep aja males asu. Mending gue bimbel atau apakek, udh tau nilai mtk jeblok"
"Btw dekel itu siapa sih?"

"Jaehyun, ganteng bgt ajigile" chaeyeon tersenyum,

Eunha noyor pala sahabatnya, "inget mingyu!"

"Iya elah gue cuma muji ganteng doang"

Rose cuma senyum paksa. Mingyu, yg sejak dulu ia taksir lebih milih chaeyeon. Gapapa kok, rose bisa nyari lagi.

Mereka balik ke kelas. Keadaan kelas ramai krn lagi jamkos. Rose memasukkan lip tintnya kedalem tote bag yg ia bawa kesekolah.

Rose menoleh ke meja yuju yg ada dibelakangnya. Kosong. Dia menoleh lagi ke arah yg berbeda, dan mendapati teman2nya tengah berkumpul dgn 3 cowok kelasnya.

Mingyu, eunwoo, dan june.

Rose menghirup napas dalam2, lalu duduk diantara mereka.

"Iya anjir! Nyebelin bgt! Masa disindir langsung ngadu ke bk, dia disekolah dulunya gitu kali ya?"

"Emg dia gmn?"

"Dia tuh ya gyu, pdhl dia yg ngomong yg engga2 soal jiho, tapi malah dia yg—"

Tatapan rose jatuh pada mingyu yg terlihat sangat memperhatikan pembicaraan chaeyeon. Tersenyum miris. Mingyu itu— dulu rose suka padanya. Chaeyeon juga ngeship rose dan mingyu, tapi tbtb chaeyeon malah suka sama mingyu, lupa soal dia yg pernah ngeship gyurose.

Jahat gak sih kalau rose masih mau dapetin mingyu?

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang