Semenjak saat itu, rose jd mls bgt ngeliat muka jaehyun. Ok, jujur, rose kyk tertarik gitu sama jaehyun. Katakan dia gila, tertarik sama org yg bahkan baru ngobrol sekali sm dia. Tapi jaehyun itu ganteng bgt borr.
Rose tau dia gapantes, jd dia cuma tertarik aja. Pdhl baru 2 hari les, tp rose udh gasabar les lagi, tujuannya adalah melihat pemandangan.
Tapi setelah tau jaehyun berpikir begitu, rose jd males. Setiap dia lagi jln bareng chaeyeon dan chaeyeon ngedeket ke jaehyun, rose lngeng ngebirit ke eunha. Males diatuh ngeliat muka jaehyun.
Lebay? Bodo amat. Rose gpp klo yg ngatain itu org yg deket, dan pastinya jaehyun gk deket sama sekali sama rose.
"Temenin gue dong ciii"
Rose rolling eyes, akhirnya pasrah ditarik sama chaeyeon menuju kelas jaehyun. Rose males bgt, sumpah, tp masalahnya eunha lagi latihan dan kelasnya sepi bgt, masa dia sendirian doang planga plongo kyk org oon? That's not rose's style.
"Gece ah" rose ngedorong chaeyeon masuk kedalam kelas jaehyun, sedangkan di berbalik dan berdiri diujung balkon melihat lapangan yg ramai anak basket. Pemandangan, lur.
10 menit kemudian.
Rose berdecak kesal, dia berbalik hendak meninggalkan chaeyeon tapi matanya melotot kaget waktu melihat jaehyun berdiri tidak jauh dibelakangnya. Tatapan mereka bertemu, rose segera berbalik lagi, pura2 melihat ke lapangan.
Tapi sesaat rose menyadari kebodohannya. Ia berbalik lagi menghadap jaehyun, "chaeyeon mana?" Tanyanya datar. Bodo amat gue pasang muka datar, IYA GUE BANYAK MASALAH IDUP, GASUKA LO?!
"Didalem"
Rose tidak menjawab lagi, dgn wajah datar dia melewati jaehyun dan masuk ke kelas dekelnya, "CHAEYEON AYO BALIK!" Teriaknya lalu menghampiri chaeyeon dan menarik anak itu.
Rose berhasil menarik chaeyeon keluar kelas, melewati jaehyun sambil menatap dekelnya itu sinis, membuat jaehyun tidak bisa menahan senyumannya saat rose udah pergi.
——
"Seblak mulu, lo" celetuk mingyu ke chaeyeon, rose, dan eunha yg sedang makan seblak berjamaah.
"Seblak enak tau!" Chaeyeon menatap mingyu kesal.
"Siblik inik tii" cibir eunwoo yg tbtb duduk disamping mingyu.
Ah, here we go again
Rose tau apa yg terjadi selanjutnya. Mingyu dan eunwoo yg terus2an ngeledek chaeyeon sampai chaeyeon nangis bombay. I mean, i love seblak too, not just chaeyeon, Jadi basi bgt klo caper pake alesan seblak.
Rose terdiam lagi waktu menyadari apa yg ia pikirkan. Gue iri? Gak, gue gaboleh iri rose meringis, entah knp dia kesal sama dirinya sendiri.
Perlakuan laki laki padanya dan pada chaeyeon sangat berbeda. Rose gak sampe dibully sih, cuma rose ngerasa klo couo2 mau temenan sama dia krn dia sahabatnya chaeyeon doang.
Chaeyeon itu gak nyebelin kok, dia cantik dan supel, jadi bukan salah dia kalau banyak cowok yg lebih milih dia dibanding rose, rose lah yg susah memikat lawan jenis. Chaeyeon juga emg punya sikap centil candaan doang, jd udh gadibawa serius sama yg lain, dia ngedeketin jaehyun itu udh biasa.
Eunha? Dia masih dibaikin. Maksudnya, masih ada cowo yg ngehamipirin eunha dan ngajak ngobrol. Iyalah, eunha kan cantik.
Rose tersenyu miris,
Sekarang pemikiran gue ngebuat gue keliatan menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸
أدب الهواة𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Jangan liatin mulu dong, gue kan jadi geer❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙