Rose berjalan di lorong gedung lesnya sambil memaki jaehyun dalam hati, dasar cowok gaada akhlak! Klo dia emg dari awal suka sama chaeyeon atau suka sama jihyo ya gausah ngeliatin gue! Kan gue geer!Sumpah, rose itu mls bgt mikirin jaehyun, entah, perasaan dia campur aduk. Antara kesel krn jaehyun malah pacaran sama org lain, dan berbunga bunga krn sering ngegep jaehyun merhatiin dia.
Klo emg gasuka sama gue ya gausah merhatiin gue! Kenapa sih tu cowok jsjsjjsjsjs
Rose masuk ke kelasnya sambil misuh2, dia duduk dikursinya lalu lngsng ngebuka hp. Makin lama kelas makin terisi dan rose agak lega krn jaehyun dan jungkook gaada.
Rose meletakkan tasnya di kursi sebelahnya, jagain buat lisa, katanya cewe itu bakal telat dikit dan minta dijagain kursi.
Baru aja rose tenang, tbtb jaehyun dan jungkook dtg berbarengan sama guru.
Rose lngsng mengalihkan pandangan, matanya fokus kpd sang guru yg sekarang sedang memberikan salam.
Jaehyun dan jungkook duduk disebrang rose. Selama pelajaran, mereka ngobrol mulu. Udh 10 menit berlalu dan lisa blm dtg juga.
"Jungkook, move next to rose" suruh guru itu
Rose yg awalnya lagi gambar2 di buku lngsng mendongak, dia natap jungkook yg sekarang berdiri lalu pindah duduk ke kursi yg awalnya untuk lisa. Dengan terpaksa rose ngambil tasnya dan dia taro dikolong kursi.
Jaehyun natap jungkook sinis, tangannya dengan kasar ngambil buku di tasnya, kepalanya mendidih melihat bahu jungkook dan rose yg bersentuhan.
Lah? Salah gue apa? Batin jungkook saat jaehyun menatapnya kesal.
Gak lama, pintu kelas terbuka dan ada lisa dengan cengirannya, "sorry im late, mr, i have something to do at my school"
"That's okay"
Lisa menoleh ke rose, rose senyum kaku, lisa dgn terpaksa duduk disamping jaehyun.
"Ekhem"
Jungkook masih asik nulis di bukunya. Rose pun batuk lagi,
"Ekhem"
Jungkook masih gapeka.
"Woi gundul"
"Gue?" Jungkook menoleh.
"Iya, gantian dong sama lisa"
"Kan gaboleh"
Rose rolling eyes, sedangkan jaehyun tambah panas. Lisa yg berada disamping jaehyun terkekeh saat melihat urat2 dileher dan tangan jaehyun timbul sangking kesalnya, "panas pak?"
"Bolehin a—" kalimat rose lngsng terhenti saat tatapan dia dan jaehyun bertemu. Tangan jaehyun mengisyaratkan untuk gantian tempat, rose mengangguk sambil tersenyum tanpa sadar.
Dengan secepat kilat mereka gantian tempat, tanpa ketauan guru. Pas udh duduk dikursi rose, jaehyun mengalami serangan jantung krn disenyumin rose, sekarang kupingnya memerah.
"Jae, liat jawaban lo dong"
Jaehyun malah tersenyum lalu memberikan jawabannya dengan sukarela, melupakan kekesalannya pada jungkook bbrp detik lalu, dia terlalu senang krn disenyumin rose.
Jungkook merinding melihat senyuman jaehyun, "kayak psikopat lu"
Sedangkan diam2 pipi rose memerah saat melihat coretan di meja jaehyun,
'Rosie 🌹'
Rose tidak bisa menahan senyumannya saat melihat tulisan jelek dan gambaran jelek jaehyun dimeja. Kecil sih, tapi lucu aja. Seketika kekesalannya menguap begitu saja untuk saat ini.
Tatapan mereka bertemu, jaehyun rasanya terbang kelangit saat rose tersenyum lagi padanya.
Selama pelajaran, jaehyun gak fokus. Dia terus2an ngeliatin rose sambil senyum tipis. Emg ya, cinta bisa bikin org bodoh, buktinya liat aja jaehyun, bukan bodoh lagi, tapi udh gangguan jiwa.
"Jaehyun" panggil guru mereka.
Jaehyun masih merhatiin rose. Sedangkan yg diperhatiin gak sadar, masih asik gambar2.
"Jaehyun!"
Masih belum sadar.
"Jaehyun, stop staring at rose"
Jaehyun tersentak, dia menoleh ke gurunya dengan wajah memerah. Serius, sampe semuanya merah. Rose mendongak dgn wajah cengo, apalagi waktu tmn2 kelasnya pada heboh,
"AHAHHAA HE BLUSHED!"
"JAEHYUN IS WHIPPED AHAHHA"
"CIEEEE"
"CIE MERHATIIN CIE AHAHHAH"
Rose mengusap wajahnya, saat2 seperti ini lah yg bikin dia salah tingkah. Akhirnya dia main hp berusaha gak peduli, sedangkan lisa nyenggol2 lengan rose,
"Cieee salting anjir ahahahhaa" lisa ketawa puas banget, ngetawain muka rose yg lama kelamaan memerah.
Oh fuck
Note;
Double up soalnya tangan udh gatel.
Gila, tadi author ngubek2 draft buat dibaca2 lagi, ternyata draftnya ada 56 anjir, gasadar udh bikin sebanyak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Jangan liatin mulu dong, gue kan jadi geer❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙