Rose mengatur napasnya. Eunha yg lagi makan eskrim disamping rose napas rose heran, "napa lu? Asma?""Kaga lah anjing"
"Trs knp napas lu berat gt? Bntr lg mati ya?"
Rose menoleh ke eunha dgn wajah jengkel, mulai terpancing emosi, "lo ngajak tubir?"
"Hehe" eunha cuma cengengesan, lanjut makan eskrim aice yg 3 rebuan.
Rose kembali ke hpnya, dia lg liatin story jaehyun, isinya ssan temen2nya ngucapin ultah doang, tp bnyk bgt cuy ampe titik2.
Sebenernya ultah jaehyun tuh kemaren dan rose blm berani ngucapin.
Tapi kemaren dia dan jaehyun sempet ngobrol. Tepatnya dia, lisa, jungkook dan jaehyun sih. Guru dikelasnya keluar dgn keadaan mereka lagi ngerjain tugas di komputer. Mereka duduknya deket2an jdnya jungkook dipaksa jadi kelinci percobaan, disuruh jawab ngasal trs ntar rose lisa sama jaehyun pake jawaban yg benernya.
Laknat emg.
Disitu rose moodnya lagi bagus, jd dia ngelawak sampe pada ketawa. Seneng aja gitu waktu rose berusaha ngerjain soal dan jaehyun bantuin walau tidak dengan kata2 lembut bak di drakor, dan ujung2nya mereka saling memberikan jari tengah.
Jari tengah rose adalah lambang cinta buat jaehyun
HOEEKK /muntah sebaskom/
Pokoknya kejadian kemaren membangun tekad rose buat ngucapin jaehyun hbd.
Jung_jaehyun
Lu kmrn ultah y?
Hbd—
Pura2 lupa dan gk peduli is rose's style.
——
"Eh lo tau gak sih" chaeyeon menoleh ke rose ditengah2 pelajaran sejarah.
Rose yg sedang menulis hanya menjawab, "apaan?"
"Jaehyun nembak gue"
Gerakan tangan rose terhenti. Matanya melotot kaget, "HAH?!"
Rose udh gak pedui sama teguran guru sejarah. Chaeyeon mengangguk, "dia blg gini, 'lo mau gk jd pacar gue?' Trs gue cm jawab, 'hah? Galucu' gt doang"
Rose natap chaeyeon gak percaya, "lo suka gak sih sama dia?"
"Enggaklah! Dia kan dekel, masa gue pacaran sama dekel"
"Tapi kan jaraknya dikit, jaehyun lahir ditahun yg sama kyk kita, bedanya dia mulai sd umur 7 taun"
"Tapi ttp aja ci, dia dekel, gue deketin dia tuh iseng2 doang"
Rose mau marah, sumpah. Iseng2 doang? Wow, hebat bgt iseng2nya. Tapi dia berusaha ngontrol emosinya, gmnpun chaeyeon gak salah, krn rose gak ngasih tau klo dia suka sm jaehyun.
"Jd mau lu tolak?"
"Iya"
Ting!
[jung_jaehyun: Y]
Note;
Jujur author pernah ngadepin cowo kyk jaehyun gini dan gemes bgt pgn bunuh, tp akhirnya pacaran sekarang :D
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Jangan liatin mulu dong, gue kan jadi geer❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙