[8] Chat duluan lagi

5.3K 896 40
                                    


Rose akan merelakan mingyu, dan fokus sama jaehyun. Konyol emg, tapi rose gk berharap sampe pacaran, dia pengen temenan sama sama jaehyun.

Sekarang rose lagi nyiram tanaman. Rumahnya itu dipinggir jalan utama komplek elitenya. Rumahnya termasuk rumah yg lumayan besar.

Sambil bersenandung, rose menyiram bunga2 kesayangannya. Setelah selesai, dia menggulung kembali selangnya dan matiin keran. Dia nepuk2 tangan basahnya ke celana pendek.

Rose berdecak melihat pagar yg terbuka setelah mobil bokapnya keluar. Dia pun nutup pagernya. Pas lagi asik2nya nutup pager, matanya membulat melihat motor yg lewat didepannya.

Jaehyun dgn motor vespa mint, melewati rumahnya. Rose bisa lihat jelas kalau itu jaehyun krn jaehyun ngendarainnya di sisi kiri dan agak pelan

"Dia tinggal deket sini juga?" Gumam rose. Setelah menutup pagar, dia kembali ke kamar.

"Gue chat aja kali ya? Siapa tau jadi topik"

Rose tersenyum, tidak kapok dengan chat sebelumnya, dia ngechat jaehyun lagi.

Jung_jaehyun

Lo tinggal di **** juga?

Baru aja rose meletakkan hpnya, muncul notif

Ting!

[jung_jaehyun: iya gak ya?]

"Gotcha!" Rose mengepalkan tangannya senang, buru2 ngebuka roomchatnya. Krn jaehyun balas cepat, dia juga balas cepat.

Jung_jaehyun

Lo tinggal di **** juga?

Iya gak ya?

Seriuss

Gak mau kasih tau ah

Dih nyebelun ;-;

Cara ngelog out gmn sih

Ya log out aja

Udh di log out tapi masih muncul

Masuk ke setting, security, saved login info trs dimatiin, abistu coba log out lagi

Ok

Rose menghela napas, agak kecewa sama endingny. Tapi gapapalah, yg penting dia bisa chatan yg panjang sama jaehyun.

——

Pagi pagi rose dtg ke sekolah, disuguhi pemandangan chaeyeon yg lagi nangis.

"Napa dia?" Tanya rose ke yuju.

"Putus ama mingyu"

"DEMI APA?!" Pekik rose kaget, dia segera membekap mulutnya, "putus knp?"

Chaeyeon udh berenti nangis, matanya sembab, "dia gasuka sama gue, katanya dia nembak gue terpaksa krn lo pd nanyain mulu"

Rose berdecak, padahal dulu dia ngechat mingyu buat nembak chaeyeon krn biar bisa ngobrol doang. Klo dipikir pikir itu bego bgtsih, tapi yaudahlah, rose udh bdmt sama mingyu, itu pikirannya cuma jaehyun doang sekarang.

"Sabar ya, chae, emg anjing si mingyu" rose meluk chaeyeon, ngelus punggung temannya.

"Btw besok ultah jaehyun yak?" Tanya chaeyeon.

Eunha berdecak, "gmn mingyu gak putusin lo, lo nya aja kecentilan gini"

Chaeyeon nyengir, "hehe, bawaan dari lahir woi"

"Dasar tante2" celetuk yuju

"Lo juga cabe" chaeyeon mulai icemochi

"Lo lonte"

"Udah2, lo berdua sama aja" eunha berusaha melerai yuju san chaeyeon.

Sedangkan rose fokus pada pikirannya,

Besok jaehyun ultah?

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang