[12] Close but friend

5.2K 950 23
                                    

Rose ngegigit bibir bawahnya grogi, masukin gak ya?

Dia meletakkan gitarnya sembarang, tadi dia abis ngerekam sambil main gitar dan nyanyi trs di post di story ig tapi cf. Sekarang dia lagi mikir, masukin jaehyun ke cf gak ya?

Rose meletakkan kembali hpnya, enggak, gue gamau suka sama dia. Lagian tujuan gue apa?

Setelah dipikir piki lagi, tujuan rose itu bikin jaehyun kagum, krn jarang ada cewe yg bisa gitar sekaligus nyanyi, kebanyakan cowo yg bisa gitar.

Enggak, rose, jangan.

Rose berusaha nahan tangannya yg mau masukin jaehyun ke cf, jangan! Ntar dibiling sokap!

Rose mengatur napasnya, "ok, tenang, dia gak bakal peduli sama gue" rose menggeser hpnya agar lebih jauh.

Ting!

[mingyuu replied your story: anjayy]

Rose menggigit kuku jempolnya, "bagus ya? Bagus kan? Gue masukin aja kali ya?" Gumam rose, tapi setelah itu menggeleng, "gak, gaboleh"

Rose menyeruput coklat hangat yg tadi dia bikin, "apa gue gak cfin aja? Biar dia ngeliat— enggak! Gue udh gasuka iiiiihhh kenapasiiihh"

Rose guling2 dikasurnya, kesel sama jalan hatinya sendiri yg selalu nyuruh dia buat caper ke jaehyun, sedangkan otaknya nyuruh dia buat bodo amatan,

"Gaboleh caper, dia gabakal peduli, dia deket sama cewe2 cantik dan gue gaada apa2nya, pasti cewe2nya juga pada jago gitar dan nyanyi kan? Bukan cuma gue doang"

Perempuan itu berusaha masukin pikiran2 negatif tentang jaehyun, berusaha ngebenci laki laki itu, tapi sesaat dia mengingat bagaimana jaehyun tersenyum padanya,

Kalau begini rose bisa gila,

"Kenapa senyumnya manis bgtsiiiiiiiihhhh"

——

Jaehyun membuka laptopnya, lalu dengan cepat membuka instagram dan mengetik username 'mingyuu'

Jaehyun dengan cepat ngebuka akun pacar rose itu, gak dipriv, jaehyun tersenyum miring. Gaada postan, tapi highlightnya sampe 5. Dia menclick salah satu highlight mingyu yg berjudul 'shs'

"Apaanih? Chaeyeon?" Jaehyun mengernyit waktu melihat bbrp foto mingyu dan chaeyeon.

"Mantannya kali ya?" Gumam jaehyun, dia lanjut melihat foto dan video lain.

"Rose?" Mata jaehyun menyipit. Ada foto dimana anak2 kelas mingyu foto bareng, terus rose dirangkul mingyu. Jaehyun terkekeh sinis, "anjirlah"

Setelah melihat bbtp foto dan video, jaehyun makin panas setiap ngeliat foto rose di highlight mingyu,

"Anjing, cakepan juga gue su" maki jaehyun sambil ngezoom2 muka mingyu, "ini yg rose suka? Apa gue kurang keliatan ya?"

Klo jaehyun pikir2 lagi, dia emg kurang ngegas ke rose. Tapi ya gmn, nyali jaehyun masih kecil borr, dia takut ditolak klo saingannya macem mingyu—

"Pokoknya dia jelek. Titik" jaehyun gak mau ngeliat muka mingyu, dia keluar dari akun kakaknya itu dan kembali ke home.

"Lah? Rose bikin stor— anjing gue masuk cf dong!" Jaehyun mengepalkan tangannya kesenengan waktu menyadari story rose berwarna hijau (yg lingkaran ya ituloh). Dia narik napas dalam2 lalu ngebuka story rose.

"Gila, udh cakep, pinter nyanyi sama gitar lagi" jaehyun berdecak kagum, tanpa sadar dia ulang2 terus video rose sambil tersenyum kyk org gila, "idaman bgtsih"

Pas lagi asik2nya melihat tangan lentik rose yg memetik senar gitar dan lantunan suara indah rose, tatapan jaehyun jatuh pada keterangan yg ada disamping username rose,

15m

"ANJIR 15 MENIT YG LALU—JSJSJSJJS" jaehyun buru2 nutup story rose, lalu tersadar,

"Eh, gapapa deh, sekalian kode" dia ngebuka story rose lagi, lalu senyum2 sambil melihat wajah rose.

"Eh? Ada lagi?" Gumam jaehyun saat gk sengaja kepencet dan ternyata story rose bukan itu doang. Ada video rose lagi gendong anak kecil.

"Subhanallah, idaman bgt" tuhkan, jaehyun sampe nyebut. Bahkan ujung kuping jaehyun udh merah— bukan ujung doang sih, semua kupingnya.

Namanya juga jaehyun, dia malah ngebayangin membangun rumah tangga bareng rose.

Gak yg cewe gk yg cowo, dua duanya bucin.

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang