[19] Gak romantis

5.1K 864 52
                                    

Kelas lisa hari ini udah selesai. Dia benahin bukunya dan dimasukin ke tote bag. Jaehyun yg ada disampingnya bersuara,

"Lo lngsng pulang?"

"Hm"

"Gue pen curhat"

"Alah, paling mentok2nya kangen doang"

"Ya emg itu masalah utamanya. Gue kangen bgt sama dia sampe rasanya gue bisa gila tau gak"

Lisa rolling eyes, "lebay lo"

"Serius ajg. Baru2 ini gue mimpiin dia mulu"

"Lo kangen bgt nih?"

"Iyalah asu"

"Yaudah"

"Hah?"

"Gue pgn ke pak sehun dlu bntr, lu ke taman kampus aja"

"Ngapain? Ogah bgt"

"Ada yg pengen gue omongin"

"Paling gk penting"

"Tentang rose"

"Ok"

Lisa diam diam tersenyum miring, dasar bucin. Lalu keluar dari kelas, ninggalin jaehyun yg masih beres2.

——

Rose duduk dikursi taman kampus bareng mingyu sambil menggerutu, "ini lisanjing manasih?" Kesalnya, bbrp kali ngecek jam tangannya, lisa telat setengah jam.

"Emg lo sama lisa pengen ngapain?"

"Tau tu curut satu banyak mau"

Mingyu ketawa, lalu ngelus rambut belakang rose. Disaat yg bersamaan, jaehyun baru sampai ditaman kampus, ia mengedarkan pandangan kesekitar, mencari cari kursi kosong.

Semua kursi hampir penuh, tapi ada 1 yg cuma ditempatin 2 org.

Mata jaehyun melebar melihat mingyu dan rose, dia ngehampirin kursi yg emg agak jauh itu, tapi mingyu tbtb berdiri setelah ngecek hp dan pergi, ninggalin rose, dan itu ngebuat jaehyun yg udh dideket kursi yg didudukin rose jd mati gaya, bingung mau nyamperin rose apa enggak.

Klo gue samperin gue blgnya apa anjir?! Ini juga ngapain dia disini? Selama ini dia disini?! Dia pacaran sama mingyu?

Rose yg merasa diliatin pun menoleh, seketika dia membeku, "j-jaehyun?"

"Eh? Rose?!" Ucap jaehyun pura2 gatau sebelumnya klo itu rose, mana aktingnya jelek, dia bingung bgt mau ngapain, sumpah.

Mereka diem2an. Masih di posisi yg sama, gk bergerak. Mereka masih gk nyangka.


"Lo pac—"

Ting!

[lalalisa_m: tembak, jae ;)]

Anjing emg ni anak batin jaehyun saat melihat notifikasi hpnya. Tbtb dia keringat dingin, gimana gue nembaknya woi AH NI LISA JANCOK

Rose menaikkan sebelah alisnya, "kenapa? Sakit?" Tangan rose hendak megang dahi jaehyun krn emg dia muka mendadak pucet, tp jaehyun menghindar.

Sedangkan lisa cuma ngeliatin mereka dari jauh sambil bersedekap, nahan tawa, "anjir, jaehyun pasti keringet dingin"

Jaehyun mengusap tengkuknya grogi, dia mati gaya, "bentar" ucapnya, lalu berjalan menuju lisa.

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang