[16] Mungkin bukan jodoh

4.9K 895 47
                                    

Note: disini semua karakternya abu2 ya, gaada yg hitam dan gaada yg putih :)

Rose sadar, selama ini dia udh suka bgt sama jaehyun. Rose gak ngerti, jaehyun merhatiin dia tp nembak chaeyeon, jaehyun baik ke dia tapi pacaran sama jihyo, jaehyun senyumin dan nulis nama dia tapi deketin chaeyeon.

"Gue geer banget"

Rose terkekeh miris, kasihan sama dirinya sendiri. Segitu jomblonya gue sampe geer bgt

Rose menatap kosong kertas kisi2 PAT dihadapannya. Dia menoleh saat pintu kamarnya terbuka dan menampakkan wanita patuh baya yg melahirkannya.

"Makan dulu, dek, minum obat, nanti tambah sakit"

Rose tersenyum tipis, lalu mengangguk. Saat nyokapnya hendak menutup pintu kamar, rose bersuara,

"Bun, adek boleh keluar les gak?"

"Loh? Kenapa, sayang?"

Rose sempat diam, lalu berucap, "adek mau fokus sekolah pas kls 12"

Nyokap rose akhirnya mengangguk, "yaudah, ntar bunda urus, bener juga kamu, klo kls 12 kan hrs fokus belajar"

Rose tersenyum, nyokapnya udh keluar kamar, tatapannya kembali pada kisi2 berisi materi yg akan dijadikan soal besok.

Tatapan rose jatuh pada hpnya. Dia membuka dm isntagram, lalu menghapus chat jaehyun. Dan ngeremove jaehyun dari followersnya.

Sebelum mematikan hpnya, rose melihat sekali lagi salah satu foto di akun jaehyun, foto jaehyun lagi didepan eiffel tower sambil berpose lucu, rose tersenyum kecil,

"Mungkin bukan jodoh"

Rose gamau berharap lagi, sumpah.

——

Jaehyun mengacak ngacak rambutnya gusar. Dia pengen ngechat rose, tapi takut. Entah knp nyali jaehyun yg awalnya sangat besar saat rose senyum kepadanya lngsng lenyap tanpa sisa saat melihat tatapan benci rose padanya.

"Chaeyeon anjing"

Jaehyun akhirnya mutusin buat ngechat lisa.

Lalalisa_m

Lis

Ha

Rose curhat sama lo gak?
Tentang gue

Curhat

Curhat apaan?

Tentang lo

Iya gue tau
Curhatnya gmn

Ya gt
Gue gamau ngasih tau
Itukan rahasia

Yaelah
Waktu itu aja lo ngasih tau klo rose
suka sama gue
Itu rahasia juga kan?

Makanya gue kapok
Gue sampe bocorin rahasia rose
Padahal lo tetep aja sama

Hah?

Mental banci
Seen

Jaehyun melempar hpnya. Dia merenung, gue banci bgt ya?

Jaehyun narik napas dalam2, dia memberanikan diri buat ngechat rose. Dia ngebuka dm dan search username rose, mengernyit saat tidak menemukannya.

Jaehyun kembali ke explore lalu mencari username rose, ketemu, tapi jaehyun langsung lemas saat dia sadar klo dia diremove.

Jaehyun ngefollow rose lagi, dia meletakkan hpnya dan menunggu.

Jaehyun gatau, klo kedepannya dia dan rose udh gak bisa berkomunikasi lagi, dengan cara apapun.

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang