[11] Bucin di dalam

5.5K 943 69
                                    


Jaehyun sedang bermain hp di mejanya. Sebenarnya bukan main hp, dia lagi bengong.

"Ck, jungkook anjing" Gumam jaehyun. Dia menoleh kejendela yg berhubung ke lorong saat mendengar suara ghaib,

"JUNEDI SINI LO HAH!!" Teriak rose murka, dia ngejar june yg degan seenak jidatnya numpahin lip tint samyang miliknya.

Jaehyun keluar dari kelas, melihat punggung rose yg sedang berlari sambil berteriak, tersenyum kecil, padahal pas les pendiem bgt.

Tatapan jaehyun mengikuti kemana rose berlari, sekarang dia ada di sebrang kelas jaehyun,

"Lucu"




"Iya gue tau gue lucu—"

Jaehyun tersentak, "ANJING!" Dia ngedorong pundak jungkook krn udh bikin dia kaget.

"Siapa nih yg lucu" jungkook naik turunin alisnya, dia mengikuti tatapan jaehyun yg tertuju pada rose.

"Rose ya?"

Jaehyun gk jwb, males ngeladenin jungkook.

"Setau gue rose udh ada cowok"

Jaehyun berdecak, "sotoy lo"

"Serius"
"Mau tau ga pacarnya siapa?"

"Siapa?"

"Mingyu"

——

Dikelas les rose kali ini sunyi. Semua lagi fokus ngerjain soal. Rose udh selesai, dia nunjukkin jawabannya ke lisa dan nyoret2 tangannya sendiri selagi nungguin lisa nyalin jawaban.

"Lo beneran ga ngerasa apa?" Bisik lisa, dia udh selesai nyalin jawaban.

"Ngerasa apaan?"

"Si jaehyun merhatiin—"

"Udh deh lis" sela rose, "dia gak merhatiin gue, ok?"

Lisa malah senyum jail, "kayaknya dia suka sama lu deh"

Rose lngsng menoleh, trs ngegeleng mantap, "dia suka sama temen gue, minggu kemaren dia nembak temen gue dan ditolak"

"Serius lo?" Lisa natap rose gak percaya, "tp kyk udh 5 kali gt gue gep dia merhatiin lo"

"Dia merhatiin gue krn gue jelek, gajelas, dan bego sampe sekelas sama dekel. Udh deh lis, gue cape" rose menghela napas, dia males bgt ngomongin jaehyun.

"Masa? Lu tau drmn?"

"Dia ngechat tmn gue, bntr gue kirim ke lo dlu" rose ngebuka hpnya, lalu ngirim chattan jaehyun dan chaeyeon ke lisa lewat dm.

"Anjir, nyebelin bgt" ucap lisa setelah dia ngebaca, "pdhl gue kira dia suka sama lo, tatapannya ituloh"

"Sebenernya—"

"Lo suka sama dia juga kan?" Potong lisa.

Rose menoleh, dia ngangguk pelan, ngebuat lisa lngsng ngejentikin jari, "yes! Gue udh curiga soalnya dulu lo tuh berseri seri bgt klo ngobrol sama dia"

Rose menempatkan telunjuknya didepan bibir, "ssstt jangan kenceng2 bego"

"Hehe. Btw sejak kapan?"

𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang