"Lo waktu itu knp marah sama gue sih?" Tanya chaeyeon sambil memakan eskrimnya."Gapapa, gue lg kesel aja waktu itu"
Mulut chaeyeon berbentuk O. Sedangkan jaehyun kembali fokus kepada pikirannya,
Rose, tentu saja.
"Oiya, gue ada breaking news"
"Apaan" balas jaehyun tidak terlalu peduli, masih sibuk melamunkan rose.
"Rose sama mingyu pacaran"
"HAH?!"
"Hm" chaeyeon mengangguk, "kaget bgt?"
"Bukanya udh dari lama?"
"Kaga, baru aja, mingyu nembak rose tadi, tapi belum rose terima sih"
Ada sedikit kelegaan di hati jaehyun, krn dia ada niatan buat nembak rose pulang sekolah nanti. Semakin mantap niat jaehyun buat nembak rose setelah mendengar kalau rose selama ini gak pacaran sama mingyu kyk yg dia pikir, ternyata baru ditembak, klo gt jaehyun gas aja.
Chaeyeon menggeser duduknya jadi mepet ke jaehyun, "lu gaada niatan pacaran?"
"A—"
Bugh!
Chaeyeon memekik kaget saat tbtb jaehyun tersungkur kelantai, tonjokan mentah diberikan seseorang di wajah tampan jaehyun.
Org2 disekitar mereka memperhatikan.
"GAUSAH DEKET2 CEWE GUA!" Teriak sang pelaku —eunwoo.
Rose yg berada tak jauh dari situ menoleh, eskrim yg ia pengang lngsng jatuh, dia menoleh cepat ke eunha yg berkaca kaca.
"Eunha..."
"Hiks"
Rose lngsng memeluk sahabatnya, mata eunha terpejam, hatinya berdenyut sakit melihat eunwoo yg ia suka sejak smp ternyata selama ini berpacaran dengan chaeyeon.
Sedangkan rose menatap sendu jaehyun yg tersungkur kelantai dengan hidung berdarah. Segitu istimewanya kah chaeyeon sampai diperebutkan?
"Sstt, udh gapapa, nangis aja, nanti gue omongin sama chaeyeon" rose mengelus punggung eunha. Menatap sinis ke org2 yg memperhatikan mereka, padahal kan nangis adalah hal yg wajar.
"Eunwoo... kmrn katanya mau nembak gue, rose, eunwoo— hiks"
"Lah kenapa ini?" Yuju cengo ngeliat eunha yg tbtb nangis. Dagu rose nunjuk eunwoo, chaeyeon, dan jaehyun. Yuju lngsng mengangguk mengerti dan berlari menghampiri kerumunan itu.
"APAANSIH ANJING?!" Bentak jaehyun tidak terima, dia berdiri sambil menyeka darah di hidungnya.
Eunwoo menatap jaehyun remeh, "heh bocil, lo ngapain sama cewek gue hah? CHAEYEON ITU CEWEK GUE—"
Plak!
Mata eunwoo membulat kaget saat tbtb ada yg menamparnya. Yuju.
"LO—" yuju menunjuk wajah eunwoo penuh kebencian, "PACARAN SAMA CHAEYEON SELAMA INI? LO BILANG BAKAL NEMBAK EUNHA!!"
Chaeyeon melotot kaget, tenggorokannya tercekat, selama inu eunha suka sama eunwoo?!
Eunwoo tertawa, "wah, sahabat yg baik ya" dia menyeringai, "eunha mau aja tuh gue begoin"
Yuju menatap eunwoo tidak percaya, bahkan hatinya ikut berdenyut sakit, sahabat kecilnya dimainkan cowok gatau diri,
"BRENGSEK!" Amuk yuju, dengkulnya menendang selangkangan eunwoo dengan kuat, sampai eunwoo k.o dilantai.
Jaehyun bergidik ngeri. Dia melihat ke kerumunan disekitarnya, matanya membulat saat melihat perempuan yg ia kenal sedang menatapnya sedih. Jaehyun lngsng menyadari arti tatapan itu.
Oh fuck
"DAN LO, CHAEYEON" yuju nunjuk wajah chaeyeon yg masih syok, "SETELAH NGEREBUT MINGYU SAMA JAEHYUN, MASIH MAU EUNWOO JUGA?"
Chaeyeon terdiam.
"JADI LONTE LO SEKARANG? DIGILIR?"
Plak!
"Jaga mulut lo!"
Yuju merasa pipinya memanas. Tapi dia hanya tertawa, "itu doang pembelaanya? Berarti yg gue omongin bener dong?"
Chaeyeon natap yuju gak percaya, sedangkan rose cuma diam dari jauh, kayaknya yuju udh gabisa ngontrol emosi, walau dia tau itu gk sepenuhnya salah chaeyeon.
Yuju menoleh ke jaehyun yg melihat kearah rose, terkekeh sinis,
"kenapa, jae? Liatin mulu, deketin kaga"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐟𝐟𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐚𝐳𝐞❜🧸
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Jangan liatin mulu dong, gue kan jadi geer❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙