Punishment For a Liar R+

2.9K 140 25
                                    

Warning 18+
Harap yang dibawah umur untuk tidak mempraktikan hal ini kecuali kalau udah nikah yah boleh saja gue ngak larang karena itu hidup indah nan berbunga-bunga kyalian.
Enjoy~

Dalam perjalanan pulang sekolah jimin masih berfikir keras bagaimana caranya agar yoongi tidak tau kalau dia menghindarinya, taehyung yang melihat tingkah aneh sahabatnya itu mulai bertanya-tanya kenapa dia seperti itu.

"Jim! Kamu kenapa?" Taehyung memegang bahu jimin yang membuat jimin tersentak kaget karenanya.

"Akh!! Kau mengagetkanku tae!"

"Ah, mianhae, aku hanya bingung melihatmu seperti itu"

"Seperti itu?"

"Mm! Kau dari tadi cuman menghayal sambil jalan, kau bahkan seperti tidak menyadari aku ada didekatmu"

"A-ah, maaf tae, aku hanya sedang memikirkan sesuatu"

"Sesuatu?"

"A-...., T-tugas! Aku sedang memikirkan tentang tugasku, ahaha....(• ▽ •;)"

'hampir saja aku ketahuan kalau tinggal satu atap dengan yoongi hyung'

"Ooh, aku kira kau sedang memikirkan tentang yoongi hyung"

"Eh? M-mwoya? Kau bilang yoongi hyung? Apa maksudmu?"

"Ah..., Tadi aku lihat yoongi hyung berjalan melewati kita saat istirahat 1 dan aku lihat dia seperti menggunakan gerakan mulut kepadamu"

"H-huh? E-ngak tuh"

"Ooh kalau gitu yaudah sih, eng? Jim? Kamu ngak papa? Wajahmu pucat loh"

"A-aku ngak papa kok tae! Ngak papa!"

'ya ampun aku kira taehyung tau kalau aku dan yoongi hyung ada sesuatu..., Jangan bikin orang panik!! Oh iya, bagaimana kalau aku pakai obat tidur diminumnya agar yoongi hyung tertidur dan dia ngak tahu kalau aku berbohong! Ya ya itu ide yang bagus khekeh aku ini jenius yah? Ahahaha!'

Sekarang waktunya untuk makan malam dan seperti rencana jimin dia telah memberikan obat tidur diminum yoongi agar dia tidak ketahuan berbohong.

'ayolah obat bekerjalah, aku sebenarnya tidak mau tapi karena aku sudah berbohong aku tidak ingin ketahuan olehnya' yoongi merasa seperti ada yang aneh dengan jimin karena dia telah menatapnya sejak dia duduk dimeja makan.

"Jim? Kau kenapa menatapku seperti itu?"

"A-ah ngak kok hyung, aku cuman penasaran apa harimu indah begitu....,(• ▽ •;)"

"Ooh, hariku baik-baik saja aku hanya sedikit terganggu dengan namjoon tadi"

"Namjoon?"

"Oh! Aku belum memperkenalkannya padamu yah? Nanti aku akan mengajakmu untuk berkenalan dengan teman-temanku"

"Ne hyung"

'ayolah obat bekerja please!' Setelah makan malam yoongi merasa ada yang aneh dengannya, badannya terasa panas padahal AC nya menyala tapi kenapa yoongi merasa seperti ini? Dia juga merasa kejantanannya mengeras, apa dia salah makan tadi disekolah?

Tidak lama setelah itu jimin keluar dari kamarnya dengan sweater kebesaran dan celana pendek hingga pahanya, yoongi berusaha untuk menahan perasaan aneh yang dia rasakan itu, bahkan saat melihat jimin dia merasa ingin menerkamnya saat itu juga tapi dia tetap menahannya.

My Stone Hearted Boyfriend [ Yoonmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang