Taehyung berjalan masuk ke rumah jimin dengan menggendong irene."Jim?"
Jimin dan yoongi yang mendengar suara taehyung tersentak dan menghentikan kegiatan panasnya itu.
"Ah! H-hyung! Cepat masuk ke kamarmu!" Jimin mendorong badan yoongi masuk kekamarnya dan kemudian menutup kamarnya, dan kemudian pergi menemui taehyung diruang tamu.
'yeee kayak orang selingkuh aja lu chim😂, selingkuhannya disembunyiin dari suami╮(. ❛ ᴗ ❛.)╭'
"T-tae? Kamu ngapain kesini?"
"Ah! Jim, ini ada anak kecil berdiri didepan rumahmu"
"Huh? Um.. irene... Kamu ngapain berdiri didepan rumah oppa?"
"Jimin oppa! Irene mau main sama oppa sakit dirumah oppa!" Ucap Irene dengan polosnya
"Huh? Oppa sakit?"
"Iya! Soalnya oppa itu kulitnya putih kayak orang sakit! Irene juga lupa namanya padahal tadi pagi Irene dikasih tau namanya" taehyung yang mendengar itu kebingungan dengan ucapan irene. 'untung lu bego yah taelien( ͡° ͜ʖ ͡°)'
"Jim, yang dimaksud Irene siapa?"
"A-ah, m-mungkin Irene ketemu sama orang yang lewat didepan rumahku terus kirain orang itu keluar dari rumahku gitu.... Ahaha(• ▽ •;)" dan sementara taehyung dan jimin sedang mengobrol, Irene turun dari gendongan taehyung dan berjalan kekamar tamu karena dia melihat bayangan dari dari bawah pintu kamar itu.
"Irene mau kemana?" Taehyung mengikuti kemana Irene pergi dan berhenti tepat didepan kamar tamu dan menunjuk kearah kamar itu."Irene mau ngapain?" Taehyung yang kebingungan dengan tingkah Irene membuka perlahan membuka pintu kamar tamu itu.
"Tae! Jang-"
"Oh terkunci... Hm? Kau kenapa Jim?"
"A-ah, ngak papa kok tae..."
"Oh ok"
'untung banget lu bego yah tae😂'
"Irene disini tidak ada siapa-siapa selain oppa, jadi irene pulang yah? Nanti eomma, appa Irene nyariin irene..."
"Tapi oppa, apa oppa itu bakal datang lagi?"
"Nanti oppa cari yah orangnya... Jadi Irene pulang dulu, nanti oppa kabarin Irene kalau orangnya udah ketemu yah?"
"Oppa janji yah bakal kasih tau irene kalau oppa itu ketemu!" Irene memberikan jari kelingkingnya kepada jimin untuk membuat pinky promise sama halnya seperti yang dilakukan oleh anak-anak seumuran irene.
"Iya oppa janji" jimin juga memberikan jari kelingkingnya kepada Irene dan melakukan pinky promise.
"Kalau begitu Irene ayo pulang oppa antar irene pulang yah?" Taehyung menggendong irene dan kemudian menutup pintu rumah jimin.
Setelah 1 menit berlalu jimin memberitahu yoongi kalau taehyung sudah pergi, yoongi pun keluar dari kamarnya dan berjalan kearah jimin lalu memeluknya kembali, jimin yang dipeluk merasa sangat kebingungan dengan tingkah yoongi.
"Hyung kau sebenarnya kenapa sih?"
"Jim..."
"Ne hyung?"
"Mau jadi kekasihku?"
"Mwoya?!"
"Aish... Kau ini gimana sih?"
"Ada apa denganmu hyung?!"
"Maksudmu?"
"Apa yang terjadi denganmu hyung?! Kau berubah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Hearted Boyfriend [ Yoonmin ]
FanficSeorang namja imut bernama park jimin tanpa sengaja bertemu dengan kakak kelasnya yang sedang merokok di gang sempit tempat biasanya jimin lewat jika ingin pulang ke rumah. "apa liat - liat huh?!" "Aduh, gawat" apakah yang akan terjadi dengan jimin...