Hi guys! Sorry kalo part ini bukan lanjutan ceritanya, tapi part ini jelasin para pemeran cerita " D e r a j a t 1 8 0 " yang sering muncul. Yang cukup penting aja di cerita ini yaw.
Aku janji di lain waktu bakal bikin part Siapa #2 dan seterusnya. Ingetin aja ya. Oke, langsung aja. Check this out!
1. ARA FARIZKA
Gadis yang suka disapa Ara ini memiliki wajah khas Asia Timur meski ia tinggal di Indonesia. Ia memiliki kedua kornea mata cokelat gelap dan rambut yang senada. Bibirnya mungil, hidung yang pas, kulit putih, dan tubuh yang proporsional.
Selain dikenal cantik, gadis ini sangat menyukai Biologi. Lebih dari 30 kali ia memenangkan olimpiade Biologi berbagai tingkat dengan 18 medali emas, dan sisanya medali perak dan perunggu.
Akan tetapi, dengan segala kelebihan yang dimilikinya, ia gadis yang sulit untuk membuka hatinya. Jika ia benar-benar mencintai seseorang, meski orang itu sama sekali tidak membalas perasaannya, ia akan terus mencintai orang itu hingga orang itu menyuruhnya untuk berhenti.
2. RAKA RAJA PAKUSADEWA
Pria yang akrab disapa Raka oleh teman-temannya, namun dipanggil Dewa oleh keluarga dan saudara-saudaranya.
Sangat menyukai Futsal dan Bahasa Inggris. Di kamarnya, ia mengoleksi ribuan pajangan imitasi bola dalam bentuk yang sangat kecil.
Tidak terlalu menyukai aturan, sehingga membuatnya terus sendiri sampai SMA. Padahal, tidak sedikit perempuan yang menyukainya.
Dikenal karena senyum penghipnotisnya, dan kedua kornea hitam pekat dengan rambut yang gelap. Sisi buruknya, ia bisa mencintai dan menyayangi dua gadis yang berbeda. Ia tidak mau dan tidak bisa melepas dan memilih diantara keduanya
3. RAISYA KAYLA
Gadis manis wakil ketua klub cheerleaders sekolah. Meski baru duduk di kelas X, ia dipercaya karena bakatnya dalam menari dan membuat koreografi sudah tidak dapat diragukan lagi.
Dikenal dengan senyum cerah yang senantiasa terukir. Ia memiliki kornea mata dan rambut yang gelap. Juga masa lalu yang gelap. Ia menutupi masa lalunya dengan sangat baik hingga seseorang mampu membuatnya membuka masa lalunya dengan syarat orang itu harus berjanji akan terus bersama gadis itu. Memiliki ego dan gengsi yang sangat tinggi.
4. AKSANDI PRADIPTA NUGRAHA
Pria yang lebih suka disapa Aksan ini adalah salah satu dari beberapa most wanted sekolah.
Duduk di kelas XII IPS 4. Di masa-masa akhir SMA nya, ia masih menjabat sebagai ketua tim Futsal sekolah.
Tampan, berkharisma, namun agak bodoh. Dengan segala kelebihannya, ia bisa saja mendapatkan perempuan lain yang tulus mencintainya. Namun, cinta adalah cinta. Ia begitu mencintai seseorang yang sama sekali tidak ingin membalas perasaannya. Ia telah menjaga perasaannya selama lima tahun lebih tujuh bulan. Ia tidak pernah mengungkapkan perasaannya, sebab ia takut menerima fakta bahwa gadis itu menolaknya dan menyuruhnya untuk berhenti. Dan ia tidak bisa, itu lebih sakit daripada mencintai diam-diam.
6. NUR ALMAIRA PAKUSADEWI
Wanita 24 tahun yang telah menjadi penyanyi sukses yang telah merilis 3 album dalam setahun dan sering berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya. Selain menjadi penyanyi, ia sering di kontrak perusahaan-perusahaan pakaian dan kosmetik terkemuka sebagai model produk mereka.
Lulusan University of Music and Performing Arts Vienna, Austria ini sering disapa Dewi oleh keluarganya, Maira oleh suami dan teman-temannya, namun dipanggil Setan oleh adiknya, Raka Raja.
Sebagai seniman yang lebih menyukai menggunakan perasaan daripada akalnya, ia memiliki insting yang tajam. Dan entah mengapa instingnya selalu benar.
__ __ __
TO BE CONTINUED
Oke guys, segitu dulu tokoh yang aku kenalin. In sya Allah aku bakal up secepatnya. Doain aja ya.
See you <3 !
KAMU SEDANG MEMBACA
D e r a j a t 1 8 0
Teen Fiction"Kamu tahu titik terendah Bumi?" "Hm ... sekitar 5.000 kilometer?" "Bahkan lebih dari 10.000 kilometer. Dan kamu tahu siapa pemilik titik serendah itu?" "Semua orang tahu jawabannya. Palung Mariana, bukan?" Pemilik kedua kornea hitam pekat itu menga...