Halo gaess..
Partnya lanjut besok besok yaa!!
Ini aku mau kasih gambaran tokoh nya dulu.Hehe😁
Itu yang kemarin tokoh gambaran Haikal di luar Indonesia ya man teman!! Kalo ini yang versi Indonesia nya❤️❤️❤️Jangan lupa vote!!
*****
LEANDRA MATITA
LEA- Seorang gadis bertubuh ramping, bergigi kelinci, dan sangat imut yang membuat siapa saja ingin mencubit pipinya karena ia sangat menggemaskan. Dia mengidolakan si pembuat onar yang sangat cool bernama Haikal Aenandra. Dan idola Lea yang kedua adalah coklat. Coklat baginya sudah seperti belahan jiwanya. Gadis yang terlihat kalem tapi jika kalian sudah mengenalnya, dia seorang yang bawel, PD, dan keras kepala.
HEMA WIJAYA
Hema- Mempunyai senyum yang sangat manis membuat cewek-cewek di SMA 07 Ganesha terhipnotis olehnya. Dia terkenal seorang playboy dan hobi menggoda cewek-cewek cantik. Tapi, dia mempunyai rasa penyayang dan tanggung jawab yang besar.
HAIKAL AENANDRA
Haikal (Ekal) - Pembuat onar di geng nya yang bernama 'kutukupret'. Tidak mempunyai urat malu kepada siapapun. Meskipun tingkahnya terkadang membuat orang merasa ilfil, tapi dia digemari banyak siswi karena dia terlihat cool. Ya memang dia cool si, hehe. Dia lemah dalam urusan cinta. Tidak pernah berhasil mendapatkan pacar.
ZARA MAULINDA PUTRI
Zara- Memiliki gengsi yang lumayan besar, baperan, dan mudah sekali marah. Dia adalah sahabat yang paling dekat dengan Lea. Ya, mungkin karena mereka duduk sebangku. Dia juga pribadi yang sangat tekun dalam mencapai suatu hal dan dia adalah bintang di kelasnya.REHVAL YANUAR NUGROHO
Rehval- Selalu gugup jika sudah berhadapan dengan Zara Maulinda Putri. Dialah yang paling polos dalam 'geng kutukupret' itu. Rehval adalah ketua OSIS periode 2019/2020.
NANDA PUTRA KUSUMA
Nanda- Menjadi idola semua siswa dan guru di SMA 07 Ganesha. Dia seorang yang sangat cerdas dan memenangkan banyak Olimpiade Tingkat Nasional. Pernah menjabat sebagai ketua OSIS periode 2018/2019. Hanya satu kelemahannya, dia belum bisa move on dari masa lalunya.MELINDA AFKARINA
Karin- Sangat menyukai Hema Wijaya, tapi dia seorang yang plin plan terhadap suatu masalah. Dia sangat perhatian kepada apa yang dia punya. Dan dia mudah terpengaruh oleh keadaan.
GIMANA MENURUT KALIAN GAESS..?
HAHAAHA SEMUA ARTIS TERNAMA DEH AKU MASUKIN SEMUA🤣🤣Pasti gak pantes ya gaes Lea sama Haikal nya???
Aku sengaja, soalnya Lea bakal gak sama Haikal di ceritaku.. hehee sedikit bocoran gaes🙃JANGAN LUPA COMMENT YAA....!!
SEMOGA SUKSES TETAP SEMANGAT...!!!
KEJAR IMPIAN DENGAN BISMILLAH😊
Tunggu part selanjutnya kawann❤️❤️❤️❤️
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
My chocolate🍫 [THE END]
Teen Fiction"Bunda, jelasin ke Lea, apa semua ini benar?" tanya Lea dengan mata berkaca-kaca. "Bunda! Jawab pertanyaan Lea? Bunda jangan diam saja." kata Lea yang kini sudah mulai menangis. "Lea sayang sama Haikal bunda, kenapa ini semua harus terjadi? Ke...