Assalamualaikum para penghuni syurga.
Selamat membaca yakk😉Nisa menangis sejadi jadinya Ahkam membiarkan Nisa menangis sampai ia mau bercerita dan mulai tenang. Ahkam mengeratkan pelukannya agar Nisa jauh lebih tenang.
Setelah Nisa menangis Nisa pun melonggarkan pelukannya dan Ahkam mulai menanyai nya kenapa ia menangis.
Ahkam : bidadari ???
Nisa : hmm?
Ahkam : kenapa kamu menangis (ucap ahkam lembut sambil melihat Nisa yg tertunduk)
Nisa : Aku gk papa pangeran
Ahkam : hey.... Ceritalah (ucap ahkam memegang dagu Nisa dan mengangkat nya agar Nisa melihat Ahkam dan mulai bercerita)
Nisa : aku tidak papa hanya saja aku terkejut dengan kedatangan Ardi kemari aku merasa tegang,sedih,semua rasa mencampur jadi satu, aku takut , aku akan takut kehilanganmu, kamu tau kan Ardu anaknya nekad aku takut, aku takut nanti kita akan berpisah , aku aku takut kalau nanti kamu kenapa napa di luar sana , aku takut (ucap Nisa yg menangis lagi)
Ahkam : husttt hustt jangan bilang bgitu gk baik (ucap ahkam sambil menempelkan jarinya di mulut Nisa)
Nisa : tapi aku takutt
Ahkam : hey.. Udah kita berdo'a kepada allah semoga kita dijauhkan dari perbuatan perbuatan jahat , dan aku yakin kalau aku akan baik baik saja sampai nanti aku mengucapkan ijab qabul untuk mu, dan aku yakin hubungan kita akan baik baik saja yg penting saling menjaga hati dan saling percaya. (ucap Ahkam yg dapat menenangkan Nisa)
Nisa pun tersenyum mendengar jawaban dari Ahkam dan dapat menenangkan hatinya yg sedang berbicara yang tidak tidak.
Ahkam : Bidadari
Nisa : hmmm???
Ahkam : Ana uhibbuka fillah (ucap ahkam tersenyum sambil menunjukkan gingsulnya)
Nisa tersenyum
Nisa : Ana uhibbuka fillah (ucap Nisa membalas sambil tersenyum di balik niqob nya)
Ahkam : aiwaaa udah berani jawab
Nisa : hehehe , eh mas lihat deh itu adik kecil itu kasihan mau ambil bola tapi banyak mobil
Ahkam : kamu mau bantuin ??
Nisa : iya
Ahkam : yaudah sok atuh
Nisa pun berjalan menuju bola itu dan memberikan pada anak laki laki yg sekitar umur 4 tahunan, Ahkam tersenyum melihatnya namun senyuman itu memudar saat melihat Nisa yg hendak kembali namun tertabrak oleh Mobil dan terbentur aspal.
"Bidadari !!!!" - Ucap Ahkam berteriak
Ahkam melihat banyak sekali darah yang mengalir di kepala Nisa , Ahkam langsung memangku Nisa dan mengambil sapu tangan di sakunya lalu ia balutkan di kepala Nisa agar darah nya tidak terus keluar.
Ahkam menggendong Nisa dengan ala Bridal style dan membawa Nisa masuk ke dalam dan mencari Abi , dengan kedatangan Ahkam yg membuat mereka semua terkejut termasuk tim syubban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚