Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
" Eh mas Agus" - ucap Ahkam sambil merenggangkan pelukannya, dan menatap mas agus serius
" Ini minum" -ucap Mas agus sambil memberikan minuman kepada Ahkam minuman untuk selesai gym.
"Makasih ya mas"
"Oki"
"Mas" -ucap Nisa
"iy?? " - jawab Ahkam yg penasaran yang akan diomongkan oleh istri nya.
" Mmmmm mas sebenrnya kita kapan sih mau ke cairo nya?? Emang masih lama yah? "
"dua harian lagi lah tapi kita mulai hari ini udah harus siap siap buat seluruh kebutuhan yang bakalan di siapkan di cairo nanti" -ucap ahkam
"Ohh gitu toh yaudah mas kita pulang yuk aku capek" - Ucap Nisa
" Yaudah ayukk" -Ucap Ahkam mengajak Nisa pulang
Nb: aku skip ke 2 hari kemudian yah tepat di mana Nisa dan Ahkam akan pergi ke Cairo karena ini part nya juga udah banyak Makasih.
2 hari kemudian
Di mana hari ini adalah hari yang sibuk bagi Ahkam dan Nisa karena mereka harus menyiapkan semua kebutuhan yang akan ia bawa dan akan ia gunakan di cairo nanti karena Ahkam dan Nisa berencana akan membeli rumah disana karena Ahkam dan Nisa tinggal di cairo selama mereka kuliah dan mereka kuliah di cairo selama 6 tahun tepat dimana mereka akan menerima gelar S2.
"Udah semua dek?? " -Tanya Ahkam kepad Nisa dan Nisa yang masih berkutat dengan tas dan koper
" Alhamdulillah sudah" -Ucap Nisa sambil mententeng koper dan tas kecil
"Yasudah yuk kita pamit ke ummi abi" -Ajak ahkam sambil beranjak keluar kamar dan di ikuti Nisa
Nisa dan Ahkam berpamitan kepada Ummi dan Abi dan meminta doa agar di lancar kan segala urusan nya yang ada di cairo nantinya, Ahkam dan Nisa juga sudah berpamitan ke Ummi dan Abi Nisa kemaren sesudah mengurus penerbangan.
Ahkam dan Nisa juga tidak percaya mereka akan di terima di cairo di Al-Azhar tepatnya, Ahkam dan Nisa juga berpatarung bersama beberpa ribu siswa siswi yang akan masuk di universitas yang ada di cairo itu, berkah dari doa orang tua doa kita sendiri juga dari usaha diri kita sendiri bisa di terima di al azhar.
Seusai berpamitan kepada ummi dan abi Nisa juga Ahkam segera berangkat ke bandara memesan mobil online dan Nisa juga Ahkam harus kejar waktu karena jam penerbangan akan lepas landas 30 menit lagi. Sesampainya di Bandara mereka langsung berlari untuk check out dan segera masuk ke pesawat.
Tepat kurang 1 menit lagi pesawat akan lepas landas dan Ahkam juga Nisa melangkah kan kaki di pintu pesawat, berkah lari lari tak sia sia ya kawan 😂😂.
"Alhamdulillah ya allah akhirnya" -Ucap Nisa bersyukur dan langsung duduk di kursi peswat sesuai nomer dan beruntung Ahkam mendapatkan nomer kursi pesawat juga di sebelah Nisa
"Ya allah alhamdulillah setelah lari maraton akhirnya sampe di sini" -Ucap Ahkam yang masih ngos ngosan karena berlari dari Parkiran bandara sampai masuk ke pesawat
Berhubung saya tidak tahu berapa lama perjalanan dari bandara Probolinggo ke bandara Cairo jadi saya ngarang aja yak maapin kalo salah mungkin ada yg tau berapa jam bisa komen :)
Ahkam dan Nisa berangkat pukul 8 pagi dan sampai di bandara cairo pada pukul 2 dini hari, Mata ahkam dan Nisa yang sudah sangat mengantuk karena tak bisa tidur di pesawat, saat sampai di bandara cairo disanalah dimulai kebingungan seorang Ahkam dan Nisa karena tidak ada satupun yang dikenal oleh Ahkam begitu juga Nisa.
Beruntung Ahkam jebolan Pesantren jadi Ahkam juga tau bahasa arab dan memudahkan komunikasi antara Ahkam dan orang sekitar yang ada di cairo nanti. Ahkam pun berkomunikasi oleh para pesupir taksi yg ada di depan bandara, Nisa yang hanya clingak clinguk karena tak mengerti apa yang di ucapkan oleh Ahkam.
Akam pun berkomunikasi kepada supir taksi untuk mengantar kan Ahkam dan Nisa di tempat kontrakan rumah yang sering didatangi oleh anak rantau dari indonesia, setelah lamanya ahkam berkomunikasi dengan orang taksi akhirnya mereka pun diantarkan menuju rumah kontrakan dimana rumah kontrak an itu biasa di tinggali oleh mahasiswa cairo juga.
Sekitar 30 menit Ahkam dan Nisa pun sampai di tempat yang dituju, ahkam bertemu dengan orang yang mempunyai kontrakan yang kosong untuk di tinggali, setelah lama berbincang akhirnya ahkam pun mendapatkan harga yang pas untuk membeli rumah kontrakan orang tersebut.
Ahkam langsung membayar rumah yang akan ia beli dan Ahkam di beri kunci oleh sang mantan pemilik rumah itu ahkam dan nisa langsung masuk di rumah batu nya itu, rumah nya lumayan besar, saat masuk ada ruang tau luas , dan ada kamar 1 dapur kamar mandi di lantai bawah dab di lantai atas ada kamar juga 2 dan juga kamar mandi, juga ada 1 ruangan kosong bisa juga buat studio untuk ahkam bisa juga buat vlog, dan ada ruangan mirip dengan balkon namun balkon di rumah itu seperti gedung tua jadi pas untuk bersua foto.
Seusai nya Ahkam dan Nisa langsung mengistirahatkan tubuhnya karena besok juga harus berbelanja perabotan rumah karena kuliah akan dimulai sekitar 1 minggu an lagi jadi cukup untuk Ahkam dan Nisa untuk merenovasi dan mendekor rumah baru Ahkam dan Nisa.
Ahkam langsung membersihkan tubuhnya dan menggantikan pakaian nya dengan pakaian tidur nya dan begitu juga Nisa dan mereka langsung tidur karena besok mereka juga langsung ke swalayan atau supermarket terdekat yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga.
شكرا لقراءة قصتي Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dhani.rahma
Maaf sekali updatr nya sedikit karena ke kejar waktu aku janji di part selanjutnya bakal aku update banyak
Makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚