Part 19

1.3K 83 0
                                    

Assalamualaikum guissss
Selamat membaca yakkk....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebelum baca follow Ig akuu : @dhani.rahma_0804 follow lohh yaaa

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
******************

Ahkam menuju ke kamar mandi rumah sakit disana ia membersihkan dirinya dan mengambil air wudhu untuk melaksanakan Sholat Ashar , setelah sholat Ashar Ahkam kembali lagi ke ruangan Nisa.

Disana Ahkam hanya termenung melihat keadaan Nisa saat ini , ia selalu berdo'a agar Nisa cepat siuman dan bisa bersama lagi , Bisa tertawa bareng lagi dan bisa main bareng lagi. Tak lama Ahkam kembali menangis karena ia tidak tega melihat Nisa seperti ini Ahkam merutuki diri nya mengapa Nisa yang dapat musibah seperti kenapa bukan aku saja.

Ahkam sudah menghubungi Ummi dan Abi nya agar datang ke sini untuk menjenguk calon menantu nya, Ummi dan Abi nya sudah datang juga tadi namun langsung kembali ke rumah Nisa bersama Ummi dan Abi nisa, agar Ummi dan Abi bisa istirahat.

Ahkam mengambil qur'an kecil di tas nya dan membacakan Nisa surat    Ar-Rahman Ahkam membacanya dengan suara yang sangat indah dan halus, Sampai Ahkam tidak sadar bahwa ada dokter yg akan memeriksa kondisi Nisa.

Dokter : Assalamualaikum mas??? , permisi

Ahkam : oh iya dok silahkan

Dokter memeriksa keadaan Nisa yang membuat Ahkam penasaran dengan keadaan Nisa hari ini

Ahkam : bagaimana dokter keadaan nya ?? (tanya Ahkam yg mengetahui dokter selesai memeriksa Nisa)

Dokter : Keadaan nya sudah tidak apa apa tapi yg menjadi kendala ia koma secara terus menerus kita lihat 3 hari lagi ya kalau dia masih koma , yahh , Wallahua'lam

Ahkam : terima kasih dok

Ahkam menangis mendengar perkataan dokter tadi ia berdo'a semoga Nisa bangun dari koma kurang dari 3 hari agar Nisa cepat sembuh dan tidak merasakan sakit lagi.

3 hari kemudiann....

3 Hari kemudian Nisa tak kunjung bangun dari koma 3 hari ini Ahkam lah yg selalu terjaga di rumah sakit untuk menjaga Nisa sewaktu waktu bangun dan membutuhkan sesuatu.

Ahkam shalat shubuh di dalam ruangan Nisa dan mendo'a kan nisa agar Nisa sadar dari koma, Setelah Ahkam shalat shubuh Ahkam mengaji dan tetap dengan surat yg disukai Nisa surat Ar-Rahman Ditengah tengah Ahkam membaca surat Ar-Rahman Ahkam mendengar ada yang memanggilnya.

Nisa : Awwsss , kak ???

Ahkam pun menoleh ternyata yg memanggil nya adalah Nisa yg baru saja bangun dari koma nya.

Ahkam : Alhamdulillah (ucap Ahkam bersyukur dan menutup qur'an nya)

Nisa : kepala Nisa sakit kak

Ahkam : bentar ya aku panggilin dokter

Ahkam memanggil dokter dan Dokter segera memeriksa keadaan Nisa sekarang, Dokter ikut bersyukur karena Nisa bisa bangun dari komanya setelah 4 hari berlalu.

Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang