Assalamualaikum akhi ukhty
Selamat membaca💃
*************************Ahkam dan semua nya pun pulang ke rumah Nisa , dan sampai nya di rumah Nisa sudah ada orang yg menurut ahkan seperti kenal tapi siapa yah?? 😂😂 hahahaha yg datang ke rumah Nisa adalah ummi dan Abi Ahkam disana juga sudah Ada Ummi dan Abi Nisa .Ahkam,Nisa,Ajay, dan Iron bingung mau ngapain, mau nggak mau ya harus masuk rumah dan saat Nisa dan Ahkam masuk rumah semua nya sudah mulai bicara serius.
Nisa : Assalamualaikumm
All : Waalaikumussalam
Ummi langsung lari ke arah Nisa dan menanyakan keadaan Nisa yg Nisa terlihat banya luka yg diperbani dan niqab nya yg sobek bagian pipi.
Ummi : ya allah kamu kenapa nak ?? (ucap ummi yg ingin menangis tak tega melihat keadaan anak nya)
Nisa : Nisa gk papa ummi Nisa cuma kecelakaan dikit
Ummi : sedikit apa nya
Abi : udah udah duduk dulu kita ceritakan semua nya.
UmmiAhkam : ini tangan kamu kenapa Fid (ucap ummi yg melihat telapak tangan Ahkam diperban)
Ahkam : hmmm, yasudah Ahkam di sini mau menceritakan kronologi nya jadi gini seusai sholat Ashar Ahkam Menghubungi Nisa lewat Whatsapp setelah itu sekitar 15 menit kita chat an tiba tiba nisa bilang kalo ada yg WA nomer nggak dikenal , pesannya itu, "Cepetan kesini ara terperangkap di basecamp oleh penjahat" gitu isi pesan nya, Nisa bilang ke saya isi pesan nya itu dan Nisa mau nolongin Ara saya udah maksa buat Nisa nggak usah pergi karena filling saya saat Nisa bilang ada pesan dari Nomer tak dikenal itu filling saya nggak enak takut terjadi apa apa, dan saya udah sekitar 30 menit mondar mandir kamar bingung mau nolongin Nisa apa diam di rumah aja soalnya ummi juga gk ngizinin Ahkam pergi karena takut ardi tiba tiba ngapa ngapa in Ahkam, dan disana sudah 30 menit saya nekat buat nolongin Nisa dan saat itu saya dateng ke sini dulu buat mastiin Nisa ada di rumah dan saat masuk hanya ada si Mbak katanya Nisa udah pergi lama banget akhirnya saya ke kamar Nisa ngambil Hp Nisa dan langsung menuju ke Basecamp, sebelum masuk basecamp saya udah hubungin Polisi dulu takut Ardi ngapa ngapain dan ternyata Ahkam lambat dateng nya , Ahkam dateng saat Ardi hendak menusukkan pisau ke Perut Nisa dan saya tahan dengan tangan saya sedangkan pisau nya sangat tajam jadi lah gini tangan saya, kalo Nisa lebih parah di pipi, Dahi, banyak sampe niqab nya sobek.
AbiNisa : kan bener apa kata Abi kan belum aja mingkem 1 minggu udah terjadi beneran sama kamu (Ucap Abi Nisa dengan nada tegas karena takut anak nya kenapa napa)
UmmiAhkam : bagaimana kalo kita segerakan percakapan kita tadi
Nisa : emang apa mi ???
UmmiNisa : Dari tadi kita nhomongin tanggal pernikahan kamu yg cocok dan tanggal yg bagus supaya nanti nya juga aman juga
Nisa : jadi tanggal berapa ??
UmmiNisa : sekarang kan tanggal 27 Desember kita bakalan nikahin kalian di tanggal 1 januari 2020
Maaf yah pasang tanggal nya mundur dari kenyataan😂😂
Nisa : nggak kecepetan mi??
UmmiNisa : nggak ini semua demi kesehatan kamu
Ahkam : apa nggak diganti aja mi??
AbiAhkam : ini udah bulat fid dan iya jangan lupa kata kata ummi mu kalo udah nikah inget apa??
Ahkam : hak suami (ucap Ahkam gurau)
AbiAhkam : bukannn, jangan dulu kejar cita cita dulu, itu keinginan kami , kalo kalian gimana gimana nya ya terserah kita pasti dukung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚