Assalamualaikum guyyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
"Jika kamu merasa senang dalam berbuat dosa, maka ketahuilah sesungguhnya kesenangan itu akan hilang, sementara dosa itu akan tetap ada."
📌💙***
Seusai membuat konten Ahkam, Nisa, Ajay, Iron, dan Shandy, foto di bagian balkon nya karena fiew di bagian sanalah yang bagus, Ahkam dan Nisa juga membuat video singkat untuk ia Post di Instagram.
Seusainya, baru mereka makan sambil menikmati malam di Cairo, Setelah makan Mereka semua pun kembali ke Rumah dengan menaiki taksi dan masih dengan posisi duduk yang sama seperti saat berangkat tadi.
Sesampainya di Rumah mereka semua pun langsung membersihkan tubuhnya. Seusai bersih bersih mereka tak langsung tidur melainkan masih berbincang bincang masalah karir Ahkam,kuliah juga nantinya. Setelah memperbincangkan semuanya, mereka semua masuk ke dalam kamarnya masing masing untuk beristirahat.
1 minggu kemudian...
Tepat di hari ini Ahkam dan Nisa masuk kukiah di Cairo, dengan senang hati Nisa menyambut hari ini dimana hari yang dinantikan nya, sudah lama ia menantikan hari ini, hari dimana ia akan menggapai impiannya dulu. Yang ingin sekali melanjutkan sekolahnya di Cairo.
Nisa dan Ahkam harus menaiki taxi dahulu agar bisa sampai di Kampus Al Azhar, kampus Al Azhar laki dan perempuan pastinya berbeda tempat, maka dari itu Ahkam mengantarkan Nisa dahulu menuju Kampusnya karena Nisa tidak lancar bahasa Arab sama sekali.
"Belajar yang bener, dengerin kata kata gurunya" -Ucap ahkam sambil mengusap kepala Nisa
"Bagaimana Nisa bisa ngerti orang Nisa bahasa arabnya aja gak lancar" -Ucap Nisa santai.
Ahkam lupa jika Nisa tidak lancar berbahasa Arab, jadi nanti bagaimana Nisa bisa mengerti apa yang diucapkan sang guru?
"udah ikutin aja, pasti disana nanti ada yg bisa berbahasa indonesia untuk menjelaskan nya" -Ucap Ahkam
"Yasudah, mas buruan ke kampusnya gih nanti telat lagi" -Ucap Nisa sambil mencium punggung tangan Ahkam sebelum Ahkam pergi ke kampus nya
"Ya, mas berangkat dulu Assalamualaikum "-Ucap Ahkam lalu pergi
"Waalaikumussalam"- Ucap Nisa lirih
Ahkam kembali menaiki taxi untuk menuju kampusnya, ya memang kampus al azhar laki dan perempuan tak begitu jauh, tapi jika Ahkam jalan kaki bisa telat nantinya.
Nisa jalan menyusuri tiap ruangan untuk mencari kelasnya, Nisa membaca setiap papan yang ada di atas pintu untuk memastikan itu kelasnya atau bukan, saat Nisa membaca papan yang ada di setiap kelas sambil berjalan ,Nisa tak menyadari bahwa ia menabrak seseorang sampai keduanya pun terjatuh.
"Astagfirullah" -Ucap Nisa yang sedang terpental terjatuh.
Saat Nisa sadar bahwa ada wanita didepannya yang sedang terjatuh juga, Nisa langsung membantu nya berdiri, Nisa bingung harus mengucapkan apa, akhirnya ia meminta maaf dengan caranya sendiri entah bahasa nya akan dimengerti atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚