Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
Tenanglah.. Allah telah menulis jalan hidup kita dengan sangat baik, tugas kita hanyalah menjalani. Jika itu sulit, maka kita disuruh bersabar. Jika itu mudah, Alhamdulillah.
📌💙
*****25 menit perjalanan, Ahkam diturunkan oleh sang supir di depan gedung yang sangat besar dan dari depan pintu masuknya bisa terlihat jelas bahwa gedung ini menjual segala kebutuhan, Setelah Ahkam membayar taksi nya Ahkam dan Nisa berjalan menuju ke dalam toko itu.
Ahkam dan Nisa disambut oleh para satpam sstpam yang ada di depan pintu masuk, Ahkam langsung mengambil troli dan mulai memutari toko sembari melihat barang yang akan ia beli,Nisa dan Ahkam pun mulai bingun ia akan membeli apa untuk renovasi rumahnya.
Nisa dan Ahkam pun memutuskan untuk membeli barang yang kita ingat saja, jika ada yang kurang besok kita juga bisa kembali lagi menuju Toko itu, Ahkam dan Nisa sudah mulai memasukkan barang barang yang mereka butuhkan, Mulai dari Walpaper tembok, Sapu, Pel, gantungan Baju, Lemari 2, TV, Kulkas, Meja, Kursi, Peralatan dapur, Peralatan kamar mandi, kasur 3, lampu tidur 3, lampu hias, lighting, kaca full body, tripot, dan masih banyak lagi yang Ahkam dan Nisa beli.
Ahkam bersyukur bisa membeli semua barang yang mereka butuhkan, Ahkam juga bersyukur dengan pekerjaan nya sekarang yang menghasilkan uang yang lumayan banyak, dari Youtube, dari endors, yang Ahkam kumpulkan. Ahkam dan Nisa pun segera membayar semua yang mereka beli, setelah membayar Ahkam dan Nisa kembali ke Rumahnya menaiki taksi lagi, dan barang barang yang di beli Ahkam akan di antar kan ke Rumah Ahkam nanti.
"Alhamdulillah ya allah, beneran capek semua nih badan" -Ucap Nisa yang baru saja sampai dan langsung berbaring ke tempat tidur
"Sama dekk, aku juga capek banget" -Ucap Ahkam sambil duduk di sebelah Nisa yang sedang tiduran
"Huftt diantar jam brapa mas barang barang nya?? "-Tanya Nisa yang mengganti posisi nya menjadi duduk di paha Ahkam
"Habis Ashar katanya tadi" -Ucap Ahkam sambil mengelus rambut Nisa
"Oh, yaudah" -Ucap Nisa sambil memejamkan matanya karena sudah mengantuk
"Hmm, baru aja selesai ngobrol udah tidur aja" -Ucap Ahkam sambil melihat Nisa yg sudah terlelap
Ahkam mencium dahi Nisa sekilas, dan langsung menggendong Nisa menuju tempat tidur, seusainya Ahkam langsung bersih bersih dan langsung ikut Nisa tidur.
Sore hari tepat pukul 3 sore, Nisa dan Ahkam juga sudah bangun dari tidur nya, kini Ahkam dan Nisa yang sedang menunggu kedatangan barang barang yang ia beli tadi pagi, Ahkam juga sambil menghubungi ketiga temannya yang akan sampai di Cairo.
"Si Temen temen mas udah dimana?? "-Tanya Nisa sambil memainkan hp nya
"Habis ini sampe mungkin 25 menitan lagi dia sampe ke Cairo"- Ucap Ahkam
Tok.. Tok.. Tok..
Suara ketukan pintu, Nisa segera beranjak untuk membuka kan pintunya namun tangan Nisa ditahan oleh Ahkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚