Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
"Dunia Ini Adalah Perhiasan Sebaik-Baiknya Perhiasan Yang Ada Di Dunia Ini Adalah Para Wanita yang Shalihah"(HR. Muslim)
📌💙***
Sesampainya dirumah...
"Assalamualaikum" -Ucap Nisa dan Ahkam bersamaan
"Waalaikumussalam " -Jawab ketiga teman Ahkam yang sedang bersantai di ruang tamu
"Gimana kuliah, Lancar?? "-Tanya Iron
"Alhamdulillah lancar" -Ucap Ahkam yang ikut gabung duduk di sofa ruang tamu.
Nisa langsung masuk kedalam kamarnya sambil membawakan tas Ahkam. Nisa langsung mengganti pakaian nya dengan pakaian Gamis rumahan seperti biasa. Setelahnya Nisa langsung menuju ke dapur untuk Memasak dan membuatkan kopi untuk Ahkam dan kawan kawannya.
5 menit kemudian kopi yang dibuat Nisa untuk Ahkam dan teman temannya pun sudah jadi, selasai menaruhnya dimeja, Nisa langsung kembali ke dapur lagi karena masih ada yang harus Nisa lakukan.
1 Jam lamanya Nisa berkutat sendirian di dapur, Kini Nisa sedang menata masakannya di atas meja, setelah semua beres Nisa pun memanggil suaminya serta teman temannya.
"Mas, makan yuk bareng bareng semuanya" -Ajak Nisa kepada Ahkam dan teman temannya
Semua pun menuju ke ruang makan untuk makan siang, mereka sangat menikmati masakan Nisa. Selang 25 menit mereka semua pun selesai dengan makanannya.
"Alhamdulillah" -Ucap mereka semua
Nisa yang hendak membereskan semuanya pun dicegah oleh Ahkam.
"Biar aku aja sini, kamu kan udah capek masak tadi sekarang biar kita yg beresin semuanya" -Ucap Ahkam lembut
Nisa pun hanya memberikan senyuman sebagai jawaban
Jangan lupakan bahwa Ahkam dan kawan kawannya adalah anak pondok yang dimana semuanya harus mandiri, jadi tak heran jika mereka membersihkan semuanya dengan mudah dan cepat, karena mereka sudah terlatih saat di pondok nya dulu.
"Alhamdulillah selesai" - Ucap Ahkam saat pekerjaan nya telah selesai.
Ahkam pun menoleh ke arah Nisa yang sedang duduk tadi, namun posisi Nisa sekarang sudah berganti dengan tidur diatas meja dengan tumpuan tangannya. Ahkam tersenyum melihat istrinya yang sedang tidur di meja karena kelelahan.
"Pindahin gih fid, kasian capek itu"- Ucap Shandy
Ahkam pun mengangguk dan menggendong Nisa menuju kamarnya, Ahkam menidurkan Nisa di kasur dengan perlahan karena Ahkam tak mau Nisa terbangun. Ahkam pun perlahan membuka Cadar dan Khimar Nisa agar Nisa bisa nyaman saat tidur.
Setelah menidurkan Nisa, Ahkam kembali ke depan bersama teman temannya, Ahkam juga merasa lelah sebenarnya namun bagaimana pun Ahkam juga harus menghargai teman teman nya yang sedang berada dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚