Assalamualaikum guyssss...
Sebelum membaca jangan lupa VOTE, COMENT, DAN SHARE sebanyak banyak nya agar semuanya bisa baca ceritaku dan itu semua gratis gk dipungut biaya sedikit pun
Makasih yahhhHappy Reading💙
******************************
Ahkam : dek
Nisa : eh mas ada apa??
Ahkam : nih dimakan mas gk mau kamu sakit lagi dimakan yahh
Nisa : kan adek masih nyuapin dek firzha
Ahkam : yaudah kamu mas yg suapin
Nisa : hmm boleh deh.
Ahkam pun menyuapi Nisa dan Nisa juga menyuapi dek Firzha, setelah makan, Nisa dan Ahkam masuk ke dalam kamar untuk mengganti pakaian nya karena hari semakin siang dan semakin panas, Nisa yg ganti pakaian dengan pakaian yg kainnya adem di badan, Ahkam yg mengganti dengan kaos pendek nya, Nisa pun mengajari Ahkam bermain gitar mulai dari cord A smpe seterusnya, di tengah tengah Nisa membelajari Ahkam adzan Dhuhur pun berkumandang.
Ahkam yang pergi ke masjid pondok bersma abi, Nisa pun sholat di Kamar nya sendirian karena Ahkam yg ikut abinya untuk sholat di pondok, karena seusai sholat dhuhur ahkam akan mengajar anak anak mengaji disana sampai ashar, dan adzan Ashar pun Ahkam dan Abi baru pulang.
Ahkam : Assalamualaikum (salam Ahkam memasuki kamarnya dan mendapati bidadarinya yg masih setia menggunakan mukenah dan ia sedang tidak memakai cadar nya)
Nisa : Waalaikumussalam, udah selesai ngajarnya??
Ahkam : udah dungg
Nisa : yaudah Mas cepet mandi
Ahkam : kamu udah sholat ashar??
Nisa : udahlah
Ahkam : kok masih pakek mukenah??
Nisa : adek kalo gk mau kemana mana adek selalu pakek mukenah karena siaap siap untuk sholat selanjutnya
Ahkam : ohh, kamu ganti pakain gih dek, kita jalan sore
Nisa : kemana mas ??
Ahkam : udah pakek aja, dan iya minta tolong siapkan baju mas, mas mau pakek sarung syubban, swetear oren. Sama kopyah syubban, macing gk sih pakaian nya ke gitu??
Nisa : di macing macing in aja
Ahkam : dan adek pakek gamis oren yak
Nisa : iya mas cepetan ke kamar mandi
Ahkam : iya adek iya.
Nisa pun melepas mukenah nya dan segera berganti pakaian dengan gami oren nuansa putih dan dengan khimar oren dan niqab putih (anggep aja kek gitu)
Dan setelah Nisa mengganti pakaian nya Nisa mengambil kan baju untuk ahkam yaitu sarung syubban yg warna hitam dengan baju 99 second warna hitam untuk dalem an nya dan sweater oren nya serta kopyah syubban.
Ahkam pun keluar dari kamar mandi dengan rambut yang berada di depan semua, Ahkam pun mengganti pakaian nya dan setelah mengganti pakaian nya, Nisa menyisir rambut Ahkam yg berantakan, karena jika ahkam sendiri yg membenarkan pasti hanya disingkirkan ke samping dan tidak di rapihkan.
Nisa : ihhh mas kebiasaan rambutnya (ucap Nisa yg menarik Ahkam dan menyisir rambut Ahkam)
Ahkam : lupa yang
Nisa : capek adek mas lupa mulu
Ahkam : hehe
Nisa : kita mau jalan jalan kemana??
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚