Assalamualaikummm
Selamat membaca yakk guysss guisss 😉*************************
Sekitar 25 menit an Ardi menunggu akhirnya Nisa pun terbangun dari pingsan nya dan memberontak, Nisa pun hanya bisa menangis saat melihat Ardi yg sudah mulai kejam dan sudah dendam kepada Nisa, Nisa hanya bisa berdo'a semoga ada orang di luar sana yg bisa mendengar suara ardi dan menolong Nisa.
Ardi : Hai ukhty cantik (ucap Ardi sambil mendekatkan wajah nya kepada Nisa)
Nisa : kamu mau apa ?? Kenapa kamu membohongi ku ?? Jadi nomer yg nggak di kenal itu kamu ??
Ardi : iya kenapa ??? Nyesel udah dateng kesini ?? Kamu sayang banget yah sama sahabat kamu sampe sampe nyawa kamu terancam demi sahabatmu meskipun itu hanya berita bohong
Nisa : kenapa kamu jahat kepada ku?? Kamu kan tau aku itu sangat menyayangi sahabat sahabat ku termasuk kamu aku juga gk pernah jahatin kamu emang aku salah apa sama kamu kenapa kamu bisa dendam sama aku kayak gini?? (ucao Nisa yg sudah mulai menangis tak karuan)
Ardi : baik?? Baik apa nya hah?? Katanya sahabat selalu menemani saat suka dan duk apapun otu sahabat akan selalu menemani, betul kan?? Bahkan kau tak membuktikan bahwa semua itu benar, kau menolak lamaran ku karena aku playboy karena aku tak pantas untuk mu yg sekarang yg sudah hijrah dan aku tak pantas untuk mu karena aku tak bisa menjaga perasaan seorang perempuan?? Itukah yg dinamakan sahabat?? (ucap Ardi menangis sambil menangis seperti orang gila)
Nisa : sahabat tak harus menjadi pasangan hidup camkan itu, dan masalah menolak lamaran karena ada satu nama yg harus aku jaga dan itu pun sudah menjadi tunangan ku dan aku balik sakarang apakah itu yg dinamakan sahabat kalo merusak hubungan sahabat sendiri??? (ucap Nisa umyg masih setia dengan menangis)
Ardi : Dasar Bodoh!!! (ucap Ardi berteriak)
Nisa : sekarang mau kamu apa ??
Ardi : aku mau kamu nikah sama aku sekarang juga
Nisa : gk gk kamu udah gila ardi , kamu udah gk waras (ucap nisa sambil beeteriak dan menangis)
Ardi : kamu gk mau?? Ya aku memang gila, gk waras dan aku udah stresss hahahaha, kamu nggak mau nikah sama aku ya tadi ?? (ucap ardi sambil mendekat ke arah Nisa)
Nisa : gk sudi aku nikah sama kamu ternyata kamu jahat yg aku kenal kamu adalah Anak yg baik dan anak yg bisa menjaga Wanita meskipun kamu playboy
Ardi : baiklah kamu gk mau nikah sama aku tidak apa apa, tapi jika aku tak mendapatkanmu AHKAM JUGA TIDAK BOLEH MENDAPATKANMU!! (ucap Ardi bertetiak sambil menggores pipi Nisa dengan pisau yg sangat tajam sampai berdarah dan menyebabkan cadar nya sobek)
Awhsssss - ringis Nisa yg merasakan sakit di bagian pipi, Nisa terua saja menangis dan berdo'a semoga ada orang diluar sana yang dapat menolong Nisa.
Ardi terus menggores goreskan pisau di bagian tubuh Nisa mulai dari pipi kanan kiri, dahi yg cukup dalam sobek nya, dan terakhir di bagian leher dan selamat tidak sampai di detak Nadi, Ardi pun menangis setelah menggoreskan banyak sekali luka di tubuh Nisa.
Di sisi lain Ahkam yg mulai sudah tidak tenang pun mengambil jaket dan kunci motor nya serta Handphone nya, ia berpamitan kepada Ummi agar Ummi mengizinkan
Ummi : kamu mau kemana fid ?? (ucap ummi dari arah dapur yg melihat Ahkam baru saja keluar dari kamar dan berpakaian rapi)
Ahkam : ummi Ahkam mau ke rumah Nisa dulu Perasaan Ahkam nggak enak mi do'a in semoga tidak ada apa apa mi sama menantu ummi, yaudah Ahkam pamit mi Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚