"Kau lupa dengan ku?" Ucap orang yang kini sudah berada di hadapannya.
Sinb yang terdiam langsung mengekspresikan wajah terkejutnya. Lalu ia menatap orang yang juga tengah menatapnya itu dari ujung rambut hingga ujung kaki lalu langsung lompat memeluk orang itu.
"Sinb ka-uu berrat." Ringis orang itu karena tidak siap dengan pelukan jurus kilat Sinb.
"Huwaaaa Sehun! Kau kemana saja." Tanya Sinb dengan girang.
"Haha kau masih ingat dengan ku?. Aku pikir kau masih-"
"Iya aku masih marah dengan mu." Ucap Sinb memotong ucapan Sehun.
Yah Orang itu adalah SEHUN
Tuh Autor kasih poto:v
Gagahkan Kakak Iparnya Akoh:)Sinb langsung melanjutkan jalannya kembali tapi Sehun langsung mengekori Sinb.
"Maaf Bi saat itu aku benar benar harus pergi." Lirih Sehun.
"Tapi kau pergi tanpa pamit kepadaku!" Ketus Sinb.
Sinb yang tadinya senang dengan kedatangan orang yang ia anggap spesial di dalam hidupnya kini berubah menjadi amarah saat mengingat kejadian 2 tahun lalu.
"Sudahlah." Ujar Sinb lalu melanjutkan kembali langkahnya yang tadi terhenti tamun dengan cepat Sehun menarik pergelangan tangan Sinb.
"Bi dengarlah penjelasan ku dulu."
"Lepaskan tanganku."
"Bi ku mohon dengarkan aku dulu."
"Tidak perlu. Lagi pula apa lagi yang harus di dengar? Sudah tidak ada lagi bukan? Kau lebih memilih dengan wanita itu di bandingkan dengan Sahabat mu."
"Sekarang lepaskan tangan ku!." Dengan sekuat tenaga Sinb mencoba melepaskan tangannya tapi Sehun tidak langsung menyerah ia semakin mempererat genggamannya.
"Lepaskan tanganku Sehun! Atau aku teriak."
"Hwang Eunbi dengarkan aku dulu." Ketus Sehun tapi Sinb sama sekali tidak merespon Sehun. Sinb justru mengeluarkan air mata saat itu juga. Sehun langsung melepaskan genggamannya dan melihat pergelangan tabgan Sinb yang memerah karenanya.
"Bi kau tidak apa apa? Bi maafkan aku. A-aku sama sekali tidak bermaksud untuk menyakitimu Bi." Tangis Sinb semakin deras sampai tubuhnya ambruk dan teejatuh.
"Bi maa-"
Bukkk
Tubuh Sehun terbuang begitu saja di atas tanah. Sinb yang melihat kejadian itu langsung melihat siapa pelaku yang telah menendang Sehun sampai terjatuh.
"Jeon Jungkook." Lirih Sinb.
Belum sempat Sehun bangkit ia kembali mendapat satu pukulan tepat terkena tulang pipinya.
"Siapa kau?."
"Jeon Jungkook!." Ketus Sinb.
Jungkook langsung menatap Sinb dengan tatapan datarnya. Tanpa suara dan tanpa sadar Jungkook langsung menarik Sinb masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan Sehun yang masih baring diatas tanah.
Tidak ada penolakan yang ia lakukan kepada Jungkook. Jujur Sinb tidak tega melihat Sehun lemah seperti itu. Tapi Sinb masih marah dengan Sehun justru Sinb ingin melihat Sehun lebih sakit lagi.
Katakan
Sinb Jahad;(
Sinb Tega;(Untuk autor gak kasih ajab ke Sinb udah tega ningalin Babang Sehun.
Eitss tapi bukan sepenuhnya kesalah Dedek Sinb Yah
Mas Jungkook juga salah tuhh
Tapi tenang
_Setelah Hujan pasti ada badai_ iya kan:)
Tapi autor pen nanyak nih
Klean stuju gak kalau Sehun jadi suaminya akoh:v
Gk becanda doang kok:)Klean stujukan kalau Sehun jadi cast juga?
Jawab Yah;)
Autor butuh saran.Jangan lupa ajak temen2nya klean buat baca juga!
Ayo ayokk siapa yang makin penasaran?
Ajakin temen temen kalian juga yah biar yang penasarannya rame rameTerus buat komennya Bar bar😂.
Jangan Lupa Voted juga yah;)
SeeYou bby....
@Rahra AT
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love [SinKook]
RomansaSuatu Hari Nanti Kau Akan Tau Perasaan Ini..... perasaan yang selalu berlalu lalang di hati dan pikiran ku.... kau... kau yang telah membuatku jatuh cinta..