(1) Awal Pertemuan Yang Buruk

1.6K 96 3
                                    

Dua yeoja kini sedang berjalan menuju rouftop kampus sambil memegang sebuah kue tart berlapis krim putih. Mereka berjalan menaiki tangga menuju rouftop dengan berbincang bincang. Ditengah perjalanan ponsel salah satu yeoja tersebut berbunyi menandakan ada pesan masuk di ponselnya.

From : Kim Yewon

'Mianhae, aku tidak bisa datang untuk merayakan ulantahunku bersama kalian, Karna aku harus menemani ibuku ke rumah sakit.'

"Siapa yang mengirim pesan?." Tanya Sinb.

"Dari Umji. Ia tak bisa datang karna harus menemani ibunya ke rumah sakit." Jawab Yerin.

Sinb mengela nafas, "Oh baiklah. Sebaiknya kita pulang saja hari mulai gelap, kita rayakan di rumah Umji saja nanti malam." Ujar Sinb yang mendapat anggukan dari Yerin.

•••

Plukkk

Sebuah kulit pisang terdampar disalah satu anak tangga menuju rouftop setelah di lempar oleh salah satu namja dari keempat namja yang sedang menuruni tangga.

"Jangan membuag sampah sembarangan Jim. Bagaimana jika ada yang terpeleset." Nasehat Taehyung pada Jimin.

Jimin mengangkat bahunya acuh, "Aku tidak peduli." Ujarnya. Itulah Jimin anak yang susah di atur dan keras kepala.

Tiba tiba terdengar suara tawa dan suara langkah kaki menuruni anak tangga dengan berlari. Sontak keempat namja yang swdang berjalan menuruni tangga tersebut menoleh kebelakang tepatnya kearah sumber suara. Mereka melihat dua anak perempuan yang sedang menuruni anak tangga dengan tawa serta membawa kue tart ditangan salah satu anak perempuan itu.

Jimin membulatkan matanya kaget melihat kulit pisang yang ia lempar tadi di salah satu anak tangga yang akan dituruni kedua anak perempuan tersebut.

"Berhenti kalian!." Ujar Jimin kepada kedua anak perempuan tersebut tapi tidak dihiraukan oleh kedua anak perempuan tersebut sampai akhirnya...

PLUKK

Kue tart tersebut mendarat tepat di wajah salah satu namja yang bernama JUNGKOOK sedangkan kedua yeoja tersebut yang diketahui namanya Sinb dan Yerin tidak terjatuh karena berhasil menyeimbangkan badannya agar tidak terjatuh tapi tidak dengan kuenya.

"astaga Sinb apa kau tidak apa apa?." Tanya Yerin.

"aku tidak apa apa, tapi kuenya" Ucap Sinb melihat kearah Jungkook yang masih berdiri dengan wajah yang sudah dipenuhi krim putih dari kue yang ia bawa.

Sinb mengeluarkan sebuah saputangan dari saku celananya. Ia berniat untuk membersihkan wajah Jungkook yang kotor karena krim, namun Jungkook menepiskan tangan Sinb kasar.

"arghss kau ini tidak tau terima kasih yah sudah mau ditolong tapi-"

Ucapan Sinb terpoting saat Jungkook mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Sinb menatap Sinb dengan sangat dungin.

Tidak lama kejaduan itu berlangsung Jungkook mulai menjauhkan wajahnya dan berlalu meninggalkan Sinb dan Yerin. Taehyung Jimin dan Suga mengikuti langkah Jungkook dari belakang.

TBC







HII TEMAN TEMAN PECINTA SINKOK APA KABAR? MAAF YAH LAMA UP NYA HABIS AKU GEREGET BUAT NERUSIN CERITANYA APA LAGI AKU BARU PERTAMA KALINYA CIPTAIN CERITA TENTANG SINKOK JADI AGAK RAGU DAN TEGANG DIHARAP PEMBACA MENGERTI YAH BAGAIMANA PERJUANGAN AKU BUAT BIKIN CERITA INI SEMAKSIMAL MUNGKIN.

DAN AKU JUGA BUTUH BANTUAN DARI KALIAN DAN SUARA DARI KALIAN YAH BISA DARI BENTUK VOTED YAH BISA DALAM BENTUK KOMENT JUGA ATAU APALAH JADI KASIH AKU SARAN YAH BUAT KELANJUTANYA.

DAN MUNGKIN AKU BAKALAN LAMA LAGI NI BUAT UP JADI AKU MOHON JANGAN ADA YANG BOSAN YAH BUAT BACA CERITA AKU.

MAAF JUGA KARNA CERITANYA PENDEK BANGET ±400 KATA LAH
JADI BUAT BIKIN CERITANYA PANJANG AKU BUTUH SUARA KALIAN YAH.

AKU TUNGGU....

BY. RAHRA_AT

The Secret Of Love [SinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang