"Apa mau pria sial itu? Arghh!!" Teriak Sinb meluapkan emosinya.
"Bi coba kau ingat ingat mungkin meletakkannya-"
"Oh aku tau." Ucap Sinb memotong ucapan Yerin.
"Apa?."
"Sore tadi aku meletakkan kotak itu di meja ku lalu aku tertidur dan ibuku membangunkan ku untuk mandi."
"Lalu? Apa hubungannya dengan kotak Jungkook?."
"Ibuku membersihkan kamarku saat aku mandi. Mungkin saja ibuku tau kotak itu dimana."
Sinb berlari menuju rumahnya saat berpisah dengan Yerin tadi. Tiba di rumahnya Sinb langsung memanggil Ibunya yang sibuk dengan usaha catringnya.
"Kau ini kenapa?"
"Bu apa kau melihat kotak berwarna merah di atas meja ku?"
"Eh kau ini duduk dulu. Ibu bertanya dan kau menjawabnya dengan pertanyaan. Kau ini sekolah apa tidak. Sejak kapan per-"
"Iya maaf! Apa kau lihat kotak berukuran sedang di atas meja kamar ku?"
Ny Hwang terlihat berpikir sebentar lalu matanya membulat
"Iya tadi ibu mendapatkannya di lantai kamarmu ibu pikir itu barang bekas jadi ibu buang."Sontak mata Sinb membulat dan mulutnya menjadi ternganga.
"Kenap kau buang Bu? Huwaaa!!.""Ibu pikir itu barang bekas mu yang kemarin ingin kau buang. Makanya ibu membuangnya."
"Ibu membuang kotak itu dimana? Di tempat samapah depan?." Belum sempat Ny. Hwang memjawab Sinb langsung berlari kedepan dan mengacak acak tempat sampah itu.
"Heii ibu tidak bilang kalau ibu membuangnya disitu." Ucap Ny. Hwang saat melihat anak tunggalnya mengacak tempat sampah.
"Hah! Lalu ibu membuangnya dimana?"
"Ibu tidak membuangnya tapi ibu memberikannya ke anak anak pinggiran yang sempat ada di depan rumah tadi."
"Huwaaa Ibu!."
Pagi ini Sinb benar benar tidak bersemangat. Bahkan ia berpikir tidak ingin pergi ke kampusnya. Tapi ia memikirkan nasib orang sekitarnya apalagi dengan ibu dari sahabatnya Umji.
"Hwang Eunbi!" Teriak seseorang dari arah belakang Sinb dengan tidak semangat Sinb membalikkan badannya ke arah sumber suara.
Ketika melihat siapa yang memanggilnya otaknya seakan berputar mencoba mengingat siapa yang memanggilnya.
"Hai bagaimana kabar mu?." Tanya orang itu.
YUHUUUU
KOMEN+VOTED
I MISS YOUU
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love [SinKook]
RomanceSuatu Hari Nanti Kau Akan Tau Perasaan Ini..... perasaan yang selalu berlalu lalang di hati dan pikiran ku.... kau... kau yang telah membuatku jatuh cinta..