Hari ini Sinb sudah benar benar pasrah jika dirinya harus di permalukan oleh Jungkook. Sejak Jungkook pulang dari rumahnya. Sinb merasa Jungkook mempunyai sisi lemah dari sisi kejamnya. Pikirannya tidak bisa lari dari Jungkook.
"Sinb!" Panggil Umji dan Yerin yang baru saja datang dan mendapati Sinb sedang trrdiam.
"Hah Iya?" Kaget Sinb.
"Kau kenapa Bi? Kau sakit?" Panik Umji seraya menempelkan telapak tangannya di leher Sinb. Sinb membiarkan saja Umji ia sedikit tidak mood untuk berbicara.
"Mbih ku dengar dengar hari ini kau sudah menjadi pel-"
"Yerin!" Tegur Sinb memotong ucapan Yerin.
"Menjadi apa? Yerin lanjutkan ucapan mu. Sinb kenapa? Ia harus menjadi apa?." Tanya Umji. Jelas Umji tidak akan diam jika ia merasa sesuatu di sembunyikan darinya. Yah Sinb memang memilih untuk tidak memberitahu jika ia harus menjadi pelayan Jeon Jungkook.
"Hm bukan apa apa Umji." Ucap Sinb.
"Kalian menyembunyikan sesuatu dariku. Apa? Kalian menyembunyiakn apa?" Umji tidak menyerah ia terus memberikan pertanyaan.
"Kalian bilang kita best friends lalu kenapa kalian memyembunyikan sesuatu dariku? Apa kalian sudah tidak menganggap ku lagi?." Ucap Umji sad.
"Bukan begitu Umji. Hah duduklah dulu. Nanti aku ceritakan semuanya padamu." Ujar Sinb menarik lengan Umji dan membiarkan Umji duduk bersam Yerin.
Baru saja Sinb ingin duduk tiba tiba Jungkook dkk datang dengan tatapan dingin yang menusuk.
"Mbih mereka-" Ucap Yerin namun Sinb memintanya untuk diam.
"Hai selamat pagi Hwang Eunbi." Sapa Jimin ramah.
"Hai" Balas Sinb santai.
"Kau taukan hari ini kau-"
"Iya aku tau." Ucap Sinb memotong ucapan Jungkook.
"Baiklah sekarang kau ikut dengan ku. Ah ini bawakan tas ku yah." Ucap Jungkook sembari mendorongkan tasnya kepada Sinb. Sinb yang tidak siap dengan dorongan Jungkook terjatuh.
"Sinb!" Panik Umji dan Yerin bersama.
Sinb segera bangun dari jatuhnya
"Im oke, don't worry." Sinb harap dengan kalimat terakhirnya itu bisa memghilngkan rasa panik kedua sahabatnya.Sinb berlari mengejar Jungkook dkk. Ia mengekori mereka dengan otak yang berberputar.
'Ternyata aku salah, aku menyesal telah positif thinking dengan mu Jeon Jungkook' Batin Sinb.
Sinb menjadi pusat perhatian di penujuru Universitasnya. Iya mungkin mereka heran kenapa Sinb bisa gabung dengan Jungkook dkk.
"Kook aku pulang duluan. Nanti malam aku ada party bersama wanitaku." Seru Jimin disertai kekehannya dan juga Suga.
"Party" Teriak Suga.
"Kook kau tidak ingin memulangkan wanita mu?" Tanya V dengan kekehan kecil.
"Belum saatnya." Jawab Jungkook.
"Terserah kau saja. Aku juga ingin pulang." Ucap V lalu meninggalkan Jungkook dan Sinb berdua.
"Kapan aku bisa pulang?" Akhirnya Sinb yang menjadi penyimak sejak tadi membuka suara. "Aku juga punya urusan" lanjutnya dengan wajah kesal.
"Masuk ke mobilku." Ketus Jungkook.
"Tidak! Aku sudah janji dengan Yerin dan Umji untuk bertemu mereka di rumahku nanti." Tolak Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Love [SinKook]
RomanceSuatu Hari Nanti Kau Akan Tau Perasaan Ini..... perasaan yang selalu berlalu lalang di hati dan pikiran ku.... kau... kau yang telah membuatku jatuh cinta..