✯10

1.6K 269 98
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyeongjun sudah siap memetikkan jari nya, tiba-tiba Minseo mendorong meja nya menggunakan kaki.

Keseimbangan Hyeongjun langsung hilang, ia nyaris terjatuh dari atas meja tapi untung nya ia berhasil mendarat dengan sempurna.

Tepat ketika Hyeongjun kembali mengangkat pandangan nya, Junho melempar bola api ke arah nya.

Hyeongjun langsung berlari menghindar.

Terjadi ledakan di beberapa bagian gedung sekolah.





Minhee dan Dongyun yang sedang tidak ada keinginan berantem dikagetkan oleh ledakan dari kelas lain.

"Tolong!! Ada kebakaran!!"
Teriak seorang murid.

Minhee dan Dongyun langsung menatap satu sama lain.

Mereka berdua menghela nafas dan berlari meninggalkan kelas.






Hyeongjun masih terus berlari menuruni tangga.

Sesekali ia melompati beberapa anak tangga agar lebih cepat sampai ke bawah.

Sementara Junho dan Minseo terus mengejar nya.

Sambil mengejar Hyeongjun, Minseo tiba-tiba teringat mimpi nya semalam kalau pada akhir nya mereka tidak akan berhasil menangkap Hyeongjun.

"Junho!! Habis ini Minhee dateng dan mungkin dia bakal ambil alih badan lu...jadi jangan sampe lu eye contact sama dia...!!" Lapor cenayang Minseo.

Junho mengangguk dan langsung melemparkan bola-bola api nya lagi.

Hyeongjun berhenti dan bingung harus lari kemana sekarang, sementara Junho dan Minseo semakin dekat.

PRANG!!

Ada seorang murid yang nekat lompat melalui jendela kelas lantai 3 untuk turun langsung ke lapangan demi menyelamatkan Hyeongjun.

"Aaaaaaaaa.......!!!!!" Teriak anak itu.

Minseo berhenti berlari karena mendengar teriakan tepat dari atas.

"JUNHO AWAS!!" Teriak Minseo.

Tepat ketika Junho melihat ke atas, Taeyoung jatuh menimpa tubuh nya.

✯ASTÉRIA || CRAVITY [fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang