PROLOG

322 9 0
                                    

Cerita PROLOG-nya sama dengan cerita PROLOG yang ada di "Marry Me" ya mengingat ini awal kisah Mina dan Mila.
Untuk Beberapa bagian dari cerita masih berhubungan dan ada kaitannya dengan cerita "Marry Me" tapi ini fokus dengan menceritakan Azka dan Mina saja. Akan ditambahkan dengan bumbu-bumbu komedi mengingat Azka yang berkepribadian dingin namun jahil dan Mina yang tangguh dan slengean.

***


"Panti Asuhan Rainbow Miracle"
Sebuah panti asuhan yang berlokasi di Dusun Sokurame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Yogyakarta.
Panti asuhan ini didirikan oleh Bunda Anita dan Mama Aira.
Mengingat mereka berdua habis berduka dengan meninggalnya ibu kandung mereka, untuk itu mereka pun membangun sebuah panti asuhan.
Lokasi sangat strategis mengingat pemandangan alam yang masih sejuk dan asri berdekatan dengan
Persawahan Songgo Langit Sokurame.

Panti asuhan ini dikelola oleh Kak Elis dan Kak Hera sebelum Kak Rita, anak dari Bunda Anita yang berumur 3 tahun dibawah mereka untuk dipindahtangankan sebagai pengelola utama.

"Selamat datang gadis-gadis manis!!", sambutan penghuni panti asuhan dengan suka cita.

Anggota pertama yang datang adalah kedua orang anak yatim piatu berumur 5 tahun yang ditinggalkan oleh kedua orang tua mereka masing-masing akibat kecelakaan beruntun dengan kejadian yang sama.

Mereka berdua saling berpandangan takut.

"Tenanglah, kami menyambut kalian seperti keluarga kami", tambah yang lain.

"Siapa nama kalian?"

"Mila"

"Mina"

Kata mereka berbarengan.

"Hello.. Miracle's Couple. Kalian penghuni pertama Panti Asuhan Rainbow Miracle ini. Umur kalian pun sama, kalian harus berteman dengan baik, saling melindungi dan tolong menolong. Kami akan memberikan kalian terapi karena kalian telah mengalami trauma yang sama. Mohon kerjasamanya, kita akan saling mendukung satu sama lain", sambut yang lain.

Mereka berdua saling berpandangan kembali dan tersenyum. Mereka mendapatkan keluarga baru disini.

***

Dua tahun kemudian...

"Milaaa.. jangan pergiii.. "

"Minaa.. aku harus gimana? Aku senang mendapat keluarga baru dan sedih akan meninggalkanmu"

Mereka menangis, memegang tangan satu sama lain saling menguatkan.

"Jaga diri baik-baik ya, kamu jangan sedih lagi. Mila, kamu sangat beruntung, ibu itu sangat baik. Aku yakin, Ibu Santi akan sangat menyayangi dirimu", kata Mina.

Mila akan diangkat menjadi anak dari seorang ibu wirausaha bakmie di daerah Jakarta. Ibu itu bernama Santi. Setelah 5 tahun belum memiliki seorang anak dan suaminya meninggal karena sakit jantung. Akhirnya ibu tersebut ingin mengangkat seorang anak dengan memilih Mila.

"Ingat selalu memakai kalung Miracle's Couple kita ya, bawa juga foto kita yang memakai baju baru seminggu yang lalu", lanjutnya dengan memberikan kalung couple berbentuk huruf M dengan selembar foto mereka yang baru mereka dapat seminggu yang lalu dari Kak Rita. Mina berusaha ikhlas melepas kepergian sahabat yang telah menjadi saudaranya tersebut.

"Minaa.. maafkan aku yaa.. Aku sayang Mina, jaga dirimu juga saudaraku", balas Mila sambil memeluk sahabat yang sudah dia anggap sebagai saudara kandungnya. Mereka menghapus air mata masing-masing dan tersenyum penuh suka cita, saling melambaikan tangan untuk perpisahan.

"Sampai bertemu lagi Mina"

"Sampai bertemu lagi Mila"

***

Haii.. bertemu lagi..
Ini ceritaku yang ketiga dengan sequel anak dari Arya dan Aira.
Ini cerita anak bungsu mereka yaitu Azka.
Semoga kalian menyukainya.
Tetap vote dan comment jika ada yang kurang berkenan termasuk typo bertebaran.
Cerita prolog-nya sama karena dari sini kisah mereka dimulai. Untuk bagian cerita selanjutnya akan difokuskan untuk kisah Azka dan Mina yaa..

***

Foto kenangan Mina dan Mila ❤


Kalung Couple Miracle ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalung Couple Miracle ❤

Kalung Couple Miracle ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Marry You #3 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang