Keluarga tidak ada teman apalagi,hidup yang gue alami gini amat.
Gue sempat mikir tuhan ciptain gue buat apa,apa hanya ingin memberitahukan kepada gue kalo dunia ini kejam.
Lucu sekaliiii,,,,,,tapi gue jadi bebas ngga ada yang ngelarang hahaah.
Tapi gue bukan cowok yang selalu terpuruk,selalu meratapi kesedihan engga terima dengan dunia yang kejam ini.
Terus membuat dunia ini lebih kejam karena sikap gue.
Gue terlalu malas untuk melakukan hal-hal bodoh seperti itu,yang merugikan hidup gue.
Walaupun hidup gue sebatang kara bukan berarti tidak ada manusia yang deketin gue,,,,,
banyak lah gini-gini gue ganteng>jgn sombong lo Ga.
Mungkin darah yang mengalir dalam diri gue cuman gue yang punya,mereka tidak punya mempunyai darah gue>ialah mereka udah punya masing-masing.
Bukan berarti gue siluman atau vampire cerita gue terlalu klise untuk berubah genre jadi Misteri.
Jadi darah gue murni cuman gue yang punya sendiri dari keluarga Adhitama.
Hidup gue ini terlalu Klise sampai-sampai gue suka lagu klasik.
Seharusnya gue ngga suka lagu klasik,hidup gue aja udah klasik lagunya juga klasik.
Pasti ngebosenin.......(kurang ajar lo Ga)
-dari tadi ngelawak mulu ceritain hidup lo bukan darah,karakter lo bukan tukang lawakkk - Author😬
~yaudah sih jangan serius-serius ~Sag
-kurang ajar emang-
Oke Saran gue jangan baca udah tidur ajh
-Sabar-sabar
~iyh bacanya udah tidur
-sakarepmu
Pesan Sagaa,,,,,,
Hidup itu jangan diratapi tapi dinikmati tapi akhirnya aja~SAGA
-Kok cuman akhirnya - Author
~karena jalannya terlalu rumit dan susah,dan akhir gue bisa tau hidup gue bahagia atau selalu terpuruk.
-Sabar yah Mas
~Gue mau protes Thur sikap gue jangan terlalu alim,gue mau jadi kayak Fakboy gitu dong😁
-udah terima ajh,udah sukur gue bikin cerita lo,pake nawar lagi.
~oke oke santai,semoga ngga ngebosenin~
SAGA ADHITAMA
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGA(history Classic)
Teen Fiction~SAGA ADITHAMA~ Tinggal sendiri, sekitar 10 tahun Ayahnya meninggal ibunya tak tau dimana,kakaknya menigikuti sang Ayah yang artinya meninggal dunia,karena mempunyai penyakit. Tak ada yang menarik dari cerita ini,karena pemeran utamanya terlalu meni...